Dengarkan Musik Pakai Headset, Pria di Bali Ditemukan Tewas

7 bulan yang lalu Redaksi BCO 0 respond
_IMG_000000_000000

CILEGON, BCO – Seorang pria di Ubung Denpasar Bali ditemukan tewas di kamarnya dalam keadaan bagian dada membiru. Diduga penyebab utama kematian ini adalah arus pendek yang timbul dari headset yang menempel di telinga korban yang digunakannya sembari mengisi daya telepon seluler.

Dari pemeriksaan, pria malang bernama Sony Prasetya (31 tahun) itu ditemukan rekannya sendiri di kamar mess miliknya di UD Surya Karoseri Jalan Cokroaminoto Denpasar.

Kapolsek Denpasar Barat, Komisaris Polisi Wisnu Wardana mengatakan, tidak ada tanda kekerasan apa pun di tubuh korban. Bahkan pengakuan rekan korban, saat ditemukan tubuh Sony sudah kaku dan dingin.

“Kabel headset masih terpasang di telinga korban. Kabel charger juga masih tersambung ke kabel listrik,” kata Wisnu, Selasa, 9 Agustus 2016.

Karena itu guna memastikan penyebab kematian, jasad Sony akan menjalani autopsi di RS Sanglah Denpasar.

“Kami masih menunggu persetujuan (keluarga) untuk itu,” ujar Wisnu.

Sementara itu, Kepala Instalasi Forensik RSUP Sanglah Denpasar, dr Dudut Rustyadi menyebutkan, jika luka yang dialami di tubuh korban mirip dengan ciri-ciri luka bekas tersengat listrik.

Menurut Dudut, ponsel yang masih tersambung ke kabel listrik bukan tidak mungkin menyebabkan irama jantung korban terganggu. Apalagi, Dudut melanjutkan, pada diri korban juga ditemukan tanda-tanda mati lemas. Hal itu diduga terjadi oleh arus listrik yang mengalir ke ponsel dan menimbulkan energi panas, sehingga saat diletakkan di dada bisa mengakibatkan gangguan pada irama jantung. (*)

Sumber: viva.co.id

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG_20160807_211221228

Google Maps Hapus Peta Palestina Diganti Israel

TTG

Petugas Akan Gembosi Ban Mobil yang Parkir di Jalan Utama Depan Pameran TTG di Cilegon

Related posts
Your comment?
Leave a Reply