SMK Madinatul Hadid Promosikan Sekolah dengan Menggelar Pentas Seni

6 bulan yang lalu Iip Djulianto 0 respond
img-20161214-wa0004

CILEGON, BCO - Sebagai bentuk dan upaya mempromosikan keberadaan sekolahnya untuk menghadapi moment Penerimaan Siswa Baru 2017 mendatang, SMK Madinatul Hadid menggelar pentas seni dengan melibatkan 20 pelajar SMP/MTs se Kota Cilegon, Rabu 14 Desember 2016.

Sejumlah pertunjukan seni berupa tari-tarian, menyanyi, kabaret, dan bela diri menjadi penampilan yang menarik untuk disaksikan.

Ketua Panitia Pelaksana Pagelaran Seni SMK Madinatul Hadid, Titi Fitroh Wati mengatakan, penyelenggaraan pentas seni sebagai ajang untuk menampilkan bakat murid-murid dari masing-masing sekolah.

“Tidak kalah pentingnya, ajang seperti ini adalah sebagai perkenalan kepada pelajar SMP dan MTS yang kami undang, sehingga setelah lulus, bisa melanjutkan ke SMK Madinatul Hadid,” kata Titi.

Diketahui SMK Madinatul Hadid beralamat di Link Kubang Wuluh depan Kolam Renang KCC, Kompleks Perumahan Krakatau Ria (KR) PT KS.

Sekolah yang baru berjalan 5 tahun ajaran ini, memiliki 2 jurusan kelas yaitu Perbankan Syariah dan Akutansi. SMK Madinatul Hadid diketahui telah berhasil meluluskan 2 angkatan dan bisa dijadikan pilihan bagi lulusan SMP/MTs di Kota Cilegon untuk meneruskan pendidikannya dengan kompetensi di bidang ekonomi. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi / Dok

Pilih Sekda Definitif, Tb Iman Akan Berembuk dengan Wakil Walikota dan Plt Sekda

dppkd

Realisasi Penerimaan Pajak Daerah Cilegon Sudah Capai 92 Persen

Related posts
Your comment?
Leave a Reply