Resmi Dilantik, Formi Kota Cilegon Akan Perkenalkan Olahraga Rekreasi ke Kecamatan

1 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG20170911094338

CILEGON, BCO - Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Kota Cilegon periode 2017-2022 resmi dilantik oleh Ketua Formi Provinsi Banten, Ahmad Subandri pada acara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 tingkat Kota Cilegon di halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin 11 September 2017.

Ketua Formi Kota Cilegon terpilih, Ratu Ati Marliati mengatakan dalam visi misi mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat di Kota Cilegon, Formi akan memperkenalkan olahraga rekreasi masyarakat tersebut terutama di tingkat kecamatan dengan mengadakan kegiatan rutin agar masyarakat lebih mengenal dan mengetahui olahraga tradisi.

“Kita akan mengenalkan olahraga rekreasi ini terutama di tingkat kecamatan, kita akan lebih sering mengadakan kegiatan di tingkat kecamatan agar masyarakat terutama generasi muda lebih mengenal kepada olahraga masyarakat tradisional ini juga merupakan olahraga yang diperlukan. Mudah-mudaham kedepannya dapat lebih berkembang diminati oleh masyarakat,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Walikota Cilegon, Dr Tb Iman Ariyadi berharap dengan dilantiknya pengurus Formi Kota Cilegon periode 2017-2022 kedepan dapat menggali potensi olahraga rekreasi di masyarakat agar lebih berkembang dan diminati oleh seluruh masyarakat Kota Cilegon dari seluruh generasi.

“Saya harap Formi dapat memajukan olahraga rekreasi, olahraga ini dapat berkembang di masyarakat dengan sebaik-baiknya serta dapat menggali potensi olahraga rekreasi di masyarakat. Kalau perlu diadakan kompetisi sampai tingkat bawah agar masyarakat tahu pentingnya olahraga. Nanti kedepan kita akan menempatkan seluruh sekretariat olahraga bisa ditempatkan di sport centre,” katanya.

Ketua Formi Provinsi Banten, Ahmad Subandri menuturkan dengan adanya Formi ini diharapkan dapat mengembangkan olahraga yang menjadi warisan budaya di masyarakat.

“Saya yakin dengan adanya Formi ini lebih bisa meningkatkan dalam mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat di Kota Cilegon yang menjadi warisan budaya kita. Saya harap Cilegon jadi pilot project supaya sekolah bisa kembali mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat, selain itu pariwisata bisa bekembang dengan adanya olahraga rekreasi ini,” tuturnya. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG_20170911_205804

Terpilih Sebagai Ketua ODOJ Banten, Kang Aden Akan Ajak Pemda Berperan Budayakan Baca Qur’an

Kapolres Cilegon didampingi Ketua Yayasan Maulana Hasanuddin (kanan) saat baksos peringati HUT ke-62 tahun Polantas Bayangkara di Kantor Yayasan Maulana Hasanuddin Temu Putih Cilegon, Jumat (15/09).

Rayakan HUT Ke-62, Polantas Polres Cilegon Adakan Baksos di Yayasan Maulana Hasanuddin Temu Putih

Related posts
Your comment?
Leave a Reply