Rayakan HUT ke-13, FAM Kota Cilegon Gelar Konser Amal Peduli HIV/AIDS

4 bulan yang lalu Iip Djulianto 0 respond
fam-cilegon-2

CILEGON, BCO – Front Aksi Mahasiswa (FAM) Cilegon merayakan hari ulang tahunnya yang ke-13 dengan menggelar konser amal peduli HIV/AIDS pada Minggu pagi, 11 Desember 2016.

Acara yang berlangsung mulai Pukul 06.00 hingga 10.30 WIB dan mengambil lokasi di Car Free Day Cilegon tersebut, sukses dimeriahkan oleh pementasan seni dan musik dari komunitas-komunitas seni di Kota Cilegon serta komunitas senam aerobik.

Abdur Rosyid selaku Ketua Pelaksana kegiatan mengaku bersyukur atas kerjasama yang baik dari semua pihak, yang berpartisipasi menyukseskan acara konsel amal ini.

“Alhamdulillah, berkat semangat juang kawan-kawan dari FAM dan KPJ beserta komunitas Cilegon lainnya yang tergabung dalam Gerakan Muda Peduli HIV/AIDS (Gempha), acara kita berjalan lancar dan meriah,” ujar Rosyid dalam rilisnya kepada BCO.

Mahasiswa Untirta Fakultas Teknik ini menjelaskan, bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian sosialisasi peduli HIV/AIDS di Cilegon dan sejumlah wilayah di Banten, yang dimulai sejak 1 Desember 2016 hingga Senin 12 Desember 2016.

“Saya Selalu Ketua Presidium FAM Cilegon dan ketua pelaksana mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada kawan-kawan semua, semoga ini awal persaudaraan kita,” ujar Rosyid.

Rosyid menambahkan bahwa dalam konser amal ini telah dilakukan penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan kepada balita yang terindikasi menderita HIV/AIDS dan saat ini tengah dirawat di RSUD Cilegon.

“Dan inshaAllah pada esok hari Selasa, 13 Desember 2016 kita akan mendonasikan hasil kerja keras kita kepada balita di RS Cilegon dan harapan saya semoga kepedulian dan persaudaraan kita selalu terjaga dan selalu memberikan yang terbaik buat orang di sekitar. Semoga pemerintah juga mau lebih melek untuk peduli terhadap persoalan HIV ini,” tutup Rosyid. (*)

 

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Masyarakat bisa langsung melaporkan jika menemukan praktik pungli / Net

Diduga Ada Praktek Pungli, 5 Pegawai KSOP Banten Diperiksa Polda Banten

cfd

Galang Donasi Gempa Aceh di CFD Cilegon, Pawon dan RZ Berhasil Kumpulkan Rp 7.634.100

Related posts
Your comment?
Leave a Reply