Sekolah Sepak Bola dari Banten Wakili Indonesia pada Kejuaraan Dunia di Prancis

6 bulan yang lalu Redaksi BCO 1 respond
_IMG_000000_000000

SERANG, BCO – Kejuaraan AQUA Danone Nations Cup 2016 akhirnya telah rampung dengan melahirkan SSB Salfas Soccer Academy sebagai juara. SSB dari Provinsi Banten tersebut memastikan gelar ini usai menekuk Tugu Muda dari Jawa Tengah dengan skor 1-0, Minggu kemarin 24 Juli 2016, di GOR Soemantri Brodjonegoro.

Dengan kemenangan tersebut, artinya Salfas berhak mewakili Indonesia di ajang DNC 2016 final dunia yang bakal dilaksanakan di Paris, Prancis. Nantinya, Salfas akan mendapat arahan dari eks pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen Ferreira Tiago.

Selain memberikan penghargaan untuk tim juara, penghargaan juga diberikan untuk pencetak gol terbanyak Mufti Akbar dari Aceh, kiper terbaik Zulfikar Rangga dari Jawa Tengah dan pemain terbaik yang jatuh kepada pemain asal Banten, Muhammad Rendy Apriansyah.

”Selamat untuk SSB Salfas Soccer Academy yang telah berhasil dinobatkan sebagai Juara Nasional AQUA DNC 2016. Perjalanan belum selesai, justru baru dimulai. Selamat mengikuti persiapan bersama Coach Jacksen sebelum berlaga di final dunia DNC 2016 bulan Oktober,” ungkap Gistang Panutur, marketing manager AQUA.

Di final dunia nanti, Indonesia akan bersaing dengan 31 tim lainnya dari berbagai belahan dunia. Kejuaraan U-12 ini bakal dihelat di Stade de France, yang merupakan salah satu stadion legendaris di Prancis. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: goal.com

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Jalan Raya Carita - Anyer terendam lumpur akibat banjir bandang, Senin dinihari 25 Juli 2016.

Rano Karno Tak Nampak Tinjau Lokasi Banjir di Kawasan Anyer dan Carita

_IMG_000000_000000

Relawan WH Buka Posko dan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Anyer

Related posts

Komentar