Warga Walantaka yang Terseret Ombak Pantai Bulakan, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Senin Sore

9 bulan yang lalu Juki San 0 respond
korban-tenggelam-1

CILEGON, BCO – Sukma (26) warga Kampung Sadik, Desa Pagar Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang yang terseret arus laut di Pantai Bulakan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Minggu kemarin 1 Januari 2017, akhirnya ditemukan oleh Tim Gabungan SAR, BPBD Lifeguard pada Senin sore, 2 Januari 2016.

Korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa sekitar Pukul 17.10 WIB, di dekat Pantai Karang Bolong, Kecamatan Cinangka, yang berjarak 500 meter dari lokasi awal korban berenang.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Cinangka, lalu kemudian langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sebelumnya berdasarkan informasi yang dapat, Minggu 1 Januari 2017 sekitar Pukul 02.00 WIB dinihari, diketahui korban bersama temannya sebanyak 8 orang, merayakan malam tahun baru 2017, dengan menggunakan 3 motor berangkat dari Kota Serang menuju Pantai Bulakan, Cinangka, dan tiba sekitar Pukul 04.30 WIB.

Sekitar Pukul 07.30 WIB, korban bersama seorang teman-temannya berenang di Pantai Bulakan. Namun saat asik berenang, salah seorang temannya bernama Irul sempat terseret ombak besar hingga ke tengah.

Korban dan temannya bernama Adi, yang melihat Irul terbawa arus ombak lalu berusaha mengejar untuk coba menolong Irul yang terseret berjarak kurang lebih 20 meter.

Namun naas, Sukma yang coba menolong malah menjadi korban tenggelam dan terseret arus ombak yang lebih besar. Temannya yang lain bernama Adi, berhasil menyelamatkan diri dengan memegang karang, begitu juga Irul yang sempat terseret arus akhirnya berhasil selamat karena ditolong oleh seorang penyewa Banana Boat yang pada saat itu berada di sekitar Pantai Bulakan.

Korban Sukma menjadi satu-satunya korban yang terseret dan menghilang di sekitaran Pantai Bulakan dalam insident tersebut. (*)

 

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
ssb

Pembinaan Usia Dini, SSB Tunas Garuda Adakan Turnamen U-15

toko-212_mart

Pengusaha Cilegon Mulai Rintis Toko Grosir #212_Mart

Related posts
Your comment?
Leave a Reply