Warga Taman Cilegon Keluhkan Lagi, Air PDAM yang Gak Ngalir

2 tahun yang lalu Juki San 0 respond
single-thumb.jpg

CILEGON, BCO – Warga Kompleks Perumahan Taman Cilegon Indah (TCI) mengaku bosan dengan masalah air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang sering tidak mengalir di lingkungan pemukiman mereka.

Hari ini, Rabu 16 September 2015, selama satu hari penuh warga TCI menderita karena tidak mendapatkan pasokan air bersih untuk kebutuhan rumah tangganya.

Salah seorang Ketua RT di Kompleks Perumahan TCI, Agus Rahmat, mengaku geram dengan tidak profesionalnya manajemen PDAM Cilegon Mandiri, yang menyebabkan pasokan air bersih ke perumahan tersebut kerap tidak mengalir.

“Belum lama ini hampir satu bulan gak ngalir. Sekarang, satu hari ini lagi lagi air PDAM gak ngalir. Jelas ini problemnya adalah manajemen PDAM yang tidak profesional dalam mengelola perusahaan,” kecam Agus, saat menghubungi BCO.

Agus menilai, tidak selayaknya problem air tidak mengalir terulang kembali di lingkungan TCI.

“Masalah seperti ini kok ga ada selesainya. Terulang lagi aja masalah serupa, seperti mereka (manajemen PDAM-red) tidak bisa mencari solusi,” tegasnya.

Direktur Lembaga Bantuan Hukum dan HAM Kota Cilegon ini juga mengungkapkan, masyarakat TCI sampai-sampai harus membeli tangki air sendiri untuk memenuhi kebutuhan air bersih di lingkungan pemukiman mereka.

“Satu-satunya sumber air bersih di Kompleks Perumahan kami itu dari PDAM. Kalau air PDAM gak ngalir, kami benar-benar menderita,” keluhnya.

 

Diketahui, air PDAM sering mengalami masalah tidak mengalir di Kompleks Perumahan TCI, sejak beberapa bulan kebelakang ini. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
prev-next.jpg

Hearing dengan DPRD, Warga Tetap Tolak Pembangunan Rusunawa di Tanah Wakaf Makam

prev-next.jpg

6 FKS Kecamata di Cilegon Berlomba Raih Penghargaan Swasti Wiwerda

Related posts
Your comment?
Leave a Reply