Warga Kelurahan Kubangsari Keluhkan PJU yang Sudah Sebulan Dipasang, Tapi Belum Menyala

7 bulan yang lalu Redaksi BCO 0 respond
Pengaduan PJU Dinas Tata Kota

CILEGON, BCO - Program pembangunan infrastruktur oleh Pemerintah Kota Cilegon untuk membuat lingkungan pemukiman warga menjadi terang, menuai protes dari warga Link Pintu Air, Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan.

Mereka kecewa lantaran pemasangan 7 unit lampu Penerang Jalan Umum (PJU) pada akhir November 2016 lalu hingga kini belum juga menyala.

Harapan warga Link Pintu Air yang segera ingin wilayah pemukiman mereka menjadi terang pada malam hari, hingga saat ini masih menjadi impian yang belum terwujud.

“Sudah sebulan lalu ada sekitar 7 unit PJU yang dipasang, tapi cuma satu Minggu doang menyala, setelah itu sampai sekarang nggak nyala-nyala lagi,” ucap Fathullah, warga Link Pintu Air, Minggu 1 Januari 2017.

Fathullah mengaku tidak tahu apa penyebab tidak menyala-nya PJU yang diketahui dipasang oleh Dinas Tata Kota Cilegon itu.

“Kalau penyebab apa PJU ini mati saya juga gak ngerti, cuma sangat disayangkan aja, pemasangan PJU ini kan anggarannya besar, masa gak berfungsi dan gak manfaat, cuma buat pajangan doang mah sayang anggarannya,” keluh Fathullah yang juga menjabat Ketua LPM Kelurahan Kubangsari ini.

Fathullah berharap masalah PJU mati ini segera direspon oleh Dinas Tata Kota.

“Saya tahunya waktu itu saat pemasangan ada petugas dari Dinas Tata Kota, tapi mau laporan kalau PJU ini mati kemana saya gak ngerti. Minta tolong aja sama BCO biar cepet direspon keluhan warga ini,” tegasnya. (*)

BBanner sosialisasi pengaduan P

Banner sosialisasi pengaduan PJU milik Dinas Tata Kota / Net

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Taman Layak Anak Cilegon tepat berlokasi berdampingan dengan Tugu Landmark Kota Cilegon. Setiap malamnya, lokasi ini dipenuhi oleh muda-mudi yang menghabiskan waktu malamnya untuk nongkrong berpasang-pasangan, dan tidak sedikit juga yang sambil minum-minuman keras / Dok

Baru Selesai Dibangun, Taman Layak Anak Cilegon Malah Jadi Tempat Mangkal PSK

image

Ikatan Keluarga Besar Alumni MAN 1 Cilegon Gelar Turnamen Futsal

Related posts
Your comment?
Leave a Reply