Wanita Kurir Sabu Warga Cinangka Ditangkap Polisi di Kalitimbang

9 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG_20170221_192432

CILEGON, BCO - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Cilegon berhasil membekuk salah satu kurir narkoba jenis sabu-sabu di sebuah kontrakan depan kantor Kecamatan Cibeber, tepatnya di Lingkungan Cibereko, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon pada hari Jumat 17 Februari 2017 pada pukul 23.00 lalu.

Wanita berinisial IT (23) yang merupakan salah satu kurir narkoba jenis sabu-sabu berhasil dibekuk petugas Satresnarkoba Polres Cilegon di kontrakannya dengan barang bukti satu buah tas make-up yang di dalamnya terdapat lima paket plastik bening berisi kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 3,95 gram, satu buah sepatu yang di dalamnya terdapat satu buah botol atau kaleng bekas redoxon berisi kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 35,16 gram, dan satu buah telepon genggam merk Nokia berwarna hitam yang diduga sebagai alat komunikasi transaksi.

Dalam ekspose yang dilakukan oleh Satresnarkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba, AKP Dedi Hermawan dan dihadiri Kapolres Cilegon, AKBP Raden Romdhon Natakusumah, di Mapolres Cilegon, Selasa 21 Februari 2017.

Kasat Resnarkoba, AKP Dedi Hermawan mengatakan, Wanita berinisial IT (23) asal Cinangka, Kabupaten Serang ini, sebagai salah satu kurir narkotika jenis sabu-sabu, akibat perbuatannya tersebut, tersangka IT (23) dijerat dengan pasal 114 ayat 2 dan atau pasal 112 ayat 2, UU RI no. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

“Tersangka berhasil kita bekuk di kontrakannya berikut barang bukti, atas perbuatannya tersebut, tersangka kami jerat dengan pasal 114 ayat 2 dan atau pasal 112 ayat 2, dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Cilegon, AKBP Raden Romdhon Natakusumah mengatakan, Polres Cilegon akan terus berkomitmen dalam memberantas penyalahgunaan narkoba jenis apapun, pihak Polres Cilegon menegaskan tidak akan berhenti membongkar dan mengejar jaringan narkoba di wilayah hukum Polres Cilegon.

“Polres Cilegon akan terus komitmen untuk memberantas penyalahgunaan narkoba apapun jenisnya, karena ini merupakan tugas kita bersama untuk melindungi generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Kita tidak akan berhenti membongkar dan terus mengejar jaringan narkoba di manapun khususnya di wilayah hukum Polres Cilegon,” tegas Kapolres Cilegon. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG_20170221_144706

Buka O2SN di Jombang, Kepala Dindik Ingatkan Guru Olahraga

IMG-20170221-WA0011

Deklarasi, Pengurus Cabang LSM BMPP Gelar Santunan dan Sunatan Massal

Related posts
Your comment?
Leave a Reply