Walikota Minta Aparatur Tidak Main main Soal Tempat Hiburan Buka Bulan Ramadhan

6 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
Screenshot_2017-06-09-02-33-44-45

CILEGON, BCO - Walikota Cilegon, Dr Tb Iman Ariyadi marah ketika mengetahui adanya sejumlah tempat hiburan yang beroperasi selama bulan Ramadhan dan mengancam akan mencabut ijin operasional hotel tempat hiburan tersebut berada.

Hal tersebut disampaikan Dr Tb Iman usai mengumpulkan pengelola tempat hiburan yang kedapatan buka saat bulan ramadhan di ruang rapat walikota, Kamis 8 Juni 2017.

Secara tegas Dr Tb Iman mengatakan agar aparatur terkait untuk bertindak tegas terhadap tempat hiburan yang masih membandel dan buka saat bulan suci Ramadhan dengan memberikan peringatan sampai dengan mencabut ijin operasional hotel tempat hiburan tersebut berada.

“Saya tegaskan kepada aparat dibawahnya gak usah segan-segan, berikan peringatan kan ada prosesnya tuh, peringatan berapa dan lain sebagainya (jika masih membandel) cabut saja, siapapun yang backup itu lah. Bulan Ramadhan lah masa buka tempat hiburan, udah 11 bulan cari duit masih saja 1 bulan cari duit kan keterlaluan itu,” tegas Dr Tb Iman kepada wartawan.

Diketahui, tempat hiburan yang kedapatan beroperasi saat bulan Ramadhan yaitu Dynasti X3, King, Regent, LM, dan Grand Krakatau yang kesemua pengelolanya dipanggil untuk diberikan peringatan keras.

Dalam peringatan terhadap tempat hiburan yang masih membandel dengan buka saat bulan Ramadhan tersebut, orang nomor satu di Kota Cilegon tersebut menuturkan agar aparatur pada Pemkot Cilegon untuk mencabut ijin operasional hotel agar tempat hiburan tersebut tidak dapat lagi beroperasi.

“Cabut saja ijin hotelnya, kenapa harus ragu, cabut saja ijin hotelnya sehingga engga beroperasi semuanya. Jangan sampai nanti justru masyarakat Cilegon yang marah nanti, itu kan lebih parah nanti,” tuturnya.

Namun demikian, Pemkot Cilegon lanjut Dr Tb Iman akan menempuh mekanisme yang berlaku dan. enindak tegas bagi tempat hiburan yang kedapatan kembali membandel serta tidak akan memberikan ijin kembali untuk hotel tempat hiburan tersebut berada untuk beroperasi.

“Kan ada mekanismenya, beberapa kali diperingati nah kita cabut ijin hotelnya nanti mekanismenya itu ada. Yah ijin hotelnya dicabut lah engga boleh diperkenankan lagi kecuali dia buka toko baju boleh, kalau hotel yah engga boleh,” pungkasnya. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
images (6)

Densus 88 Ciduk Warga di Citangkil, Camat Himbau Masyarakat Waspada

IMG-20170609-WA0002

I Love Cilegon Gelar Bukber dan Meet Up Bareng Follower

Related posts
Your comment?
Leave a Reply