Walikota Cilegon Janjikan Bonus Rp 20 Juta untuk Atlet Peraih Emas di PON Jabar Nanti

6 bulan yang lalu Iip Djulianto 0 respond
_IMG_000000_000000

CILEGON, BCO – Pemkot Cilegon menjanjikan bonus Rp 20 juta untuk para atlet peraih emas dalam event PON XIX di Jawa Barat yang akan berlangsung pada 17-29 September 2016. Pada event olahraga bergengsi itu sebanyak 36 atlet asal Kota Cilegon siap berlaga mewakili kontingen Provinsi Banten.

Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi mengatakan, para atlet diharapkan bisa menunjukkan prestasi terbaiknya, sehingga bukan hanya membawa nama baik Provinsi Banten saja, tetapi juga dapat membawa kebanggan nama baik Kota Cilegon

“Tentunya saya berharap besar kepada para atlet yang akan berlaga nanti bisa mengharumkan nama Kota Cilegon,” kata Iman usai acara Pelepasan Atlet asal Cilegon di ruang rapat walikota, Senin 5 September 2016.

Penghargaan bagi peraih emas, Iman menjanjikan akan memberikan bonus Rp 20 juta. Diharapkan dengan adanya bonus tersebut menjadi motivasi untuk para atlet agar bisa berlaga secara maksimal dalam event tersebut.

Sementara Ketua KONI Provinsi Banten Rumiah Kartoredjo mengatakan, para atlet yang telah terpilih untuk mengikuti PON ke-19 di Jawa Barat dilakukan dengan penyeleksian setelah lolos 5 besar.

“Kita ada beberapa cabang olahraga yang tidak ikut karena seleksi pun tidak diikuti. Salah satunya yaitu cabang olahrga dansa,” ujar Rumiah. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
CUFC

Cilegon United FC Gagal ke-16 Besar Soccer Championship Setelah Kalah Poin dari Persita dan Perserang

IMG_20160905_214505

PNS Cilegon Pengguna Narkoba Diimbau Berhenti dan Datang ke BNN untuk Rehabilitasi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply