Walikota Cilegon Ingin Bangun Fasilitas Olah Raga Hingga Lingkungan RT/RW

5 bulan yang lalu Iip Djulianto 0 respond
haornas

CILEGON, BCO – Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi berkomitmen akan mendukung sarana olah raga atlet potensial dari Kota Cilegon untuk memperkuat pondasi olah raga nasional. Bahkan, sebagai bukti komitmen tersebut, fasilitas olahraga akan dibangun hingga di tingkat lingkungan RT/RW.

“Budaya olah raga tidak dapat tumbuh secara instan, tetapi harus melalui proses yang berjenjang dan berkesinambungan dimulai dari lingkungan terkecil sampai komunitas masyarakat yang lebih besar, oleh karena itu sangat diperlukan peran secara institusional serta dukungan aktivitas dari aparatur pemerintahan mulai dari lingkungan RT/RW, desa sampai ke tingkat pemerintahan kota,” kata Iman dalam acara Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas), Kamis 15 September 2016.

Menurut Iman sangat diperlukan langkah nyata dalam pergerakan memfasilitasi serta mengedukasi masyarakat kita agar memahami arti berolahraga dalam kehidupan sehari hari.

“Untuk mewujudkan hal itu Pemerintah Kota Cilegon sudah melakukan langkah nyata dalam mempersiapkan pemberian fasilitas yang layak seperti halnya pembangunan sport center yang sedang dibangun,” kata Iman.

Menurut Iman dengan diposisikannya olah raga sebagai gaya hidup, maka secara tidak langsung akan membuka ruang yang luas untuk mewujudkan munculnya bibit potensial olahragawan di Kota Cilegon. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
pemkot

Terbitkan Kebijakan, Pejabat Pemkot Cilegon Harus Paham UU No.3/2014

smk-fatahillah

SMK Fatahillah 2 Cilegon Punya Ekstrakurikuler Pembuatan Film Pendek

Related posts
Your comment?
Leave a Reply