Tunjukan Prestasi, IPSI Cilegon Minta Sekretariat dan Adakan Apel Akbar Pendekar

1 minggu yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG20171108211130

CILEGON, BCO - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pengurus Cabang (Pengcab) Kota Cilegon baru saja melaksanakan pelantikan bersama pengurus anak cabang (Ancab) dari delapan kecamatan yang ada di Kota Cilegon bertempat di Halaman Rumah Dinas Walikota Cilegon, Rabu 8 November 2017 malam.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cilegon Teten Hertiaman mengatakan prestasi yang diraih oleh atlet IPSI sangat luar biasa, terlebih setelah adanya pemusatan pelatihan di pusat latihan cabang olahraga binaan (PLCOB), dimana dari kejuaraan terakhir yang diikuti dalam pekan olahraga pelajar daerah (Popda) Provinsi Banten dan O2SN tingkat pelajar, dari 10 atlet pencak silat yang dikirim, 5 diantaranya berhasil meraih medali emas pada kejuaraan pencak silat.

“Olah raga binaan PLCOB kita, salah satunya binaan IPSI yaitu pencak silat, setelah ada pemusatan latihan memang prestasinya luar biasa, di Popda, O2SN kita selalu mendapat emas,” katanya.

Dengan hasil prestasi tersebut Ketua IPSI Kota Cilegon Muharman Koto dalam sambutannya meminta langsung kepada Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi yang hadir dalam acara tersebut, agar IPSI Kota Cilegon diberikan fasilitas sekretariat.

“Alhamdulillah pak wali, atlet pencak silat kita juga sudah banyak berprestasi. Kalau bisa ini IPSI dikasih sekretariat di belakang (Rumah Dinas Walikota) ini pak, mudah-mudahan tempatnya ada,” tutur Muharman.

Selain itu, Muharman juga meminta kepada Plt Walikota Cilegon, untuk mengadakan apel akbar bagi para pendekar yang ada di Kota Cilegon, hal tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan sinergitas dan kekompakan para pendekar IPSI dengan Pemerintah Kota Cilegon.

“Supaya pendekar ini makin kompak, saya harap pemerintah juga bisa ini untuk mengadakan apel akbar para pendekar se-Kota Cilegon, biar pendekar ini makin kompak untuk bersinergi mengawal pembangunan,” ujarnya.

Menjawab keinginan pendekar yang diwakili oleh Ketua IPSI Kota Cilegon, Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi menyambut baik dan akan segera memberikan fasilitas sekretariat dan sesegera mungkin untuk mengadakan apel akbar pendekar se-Kota Cilegon pada akhir tahun.

“Untuk sekretariat (IPSI) coba Andre (Sekjen IPSI) nanti besok dicek di belakang (Rumah Dinas Walikota) ada ruang yang kosong engga, kalau ada langsung diberesin. Untuk apel akbar insya allah akan kita adakan secepatnya, kalau bisa akhir tahun (2017) ini lah,” pungkasnya. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG20171108211139

Pelantikan Bersama Ancab IPSI dan HPPB, Pendekar Diharap Tetap Kompak Cilegon

IMG20171109142348

Adakan Haul Tb Aat Syafa’at, Warga dan Pemerintah Kecamatan Purwakarta Kirimkan Doa

Related posts
Your comment?
Leave a Reply