Tinjau Kantor Dinas Satpol PP Cilegon, Ini Kata Plt Walikota

4 minggu yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG20171115093904

CILEGON, BCO - Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi melakukan tinjauan ke Kantor Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cilegon yang berada di belakang Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Cilegon, Rabu 15 November 2017.

Dalam tinjauan di Kantor Dinas Satpol PP, Plt Walikota masuk ke setiap ruangan untuk melihat kondisi tempat kerja staff dan pejabat Dinas Satpol PP Cilegon yang kondisinya terlihat sesak.
“Ini (Kantor Dinas Satpol PP) nanti mau ditinggal, kalau itu (Gedung Dinas Satpol PP yang baru) sudah jadi yang deket (Kantor) PU sana,” katanya.

Dengan melihat kondisi Kantor Dinas Satpol PP Kota Cilegon yang sekarang, Edi berharap Dinas Satpol PP dapat tetap bekerja dengan baik, sebelum menempati kantor baru yang lokasinya dekat dengan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cilegon.

“Akhir anggaran ini bereslah partisinya, termasuk gedung yang ada di belakang Setda itu,” ujarnya.

Kedepan, kata Edi, setelah kantor Dinas Satpol PP dipindahkan, Rumdin yang merupakan gedung cagar budaya dan gedung disekitarnya akan direhabilitasi oleh Pemkot Cilegon. Selain itu, Edi juga berencana untuk membangun rumah dinas bagi Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon.

“Nanti kita lihat ini di kosongkan dibersihkan, kemudian nanti kita rehabilitasi, ini kan cagar budaya jadi harus dipelihara benar, gak boleh kotor, kalau perlu selamanya rumah dinas walikota itu disini. Ini nanti mutlak Rumah Dinas Walikota. Nanti kita juga akan memikirkan bagaimana biar Wakil (Walikota) dan Sekda juga punya rumah dinas, selama ini kan dimana coba,” pungkasnya. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG20171114141755

Lepas Rombongan Lasqi Cilegon ke Festival Qasidah Nasional, Kota Cilegon Siap Jadi Tuan Rumah 2019

IMG20171115105254

Tinjau Kendaraan Operasional Yang Dikembalikan DPRD, Plt Walikota: Yang Belum Harus Segera Dikembalikan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply