Satu Minggu Jaringan Putus, Pelanggan Indihome di Cilegon Kecewa

2 tahun yang lalu Juki San 0 respond
INDIHOME

CILEGON, BCO – Layanan komunikasi dan data berbasis fiber optik, IndiHome Telkom dikeluhkan pelayanannya oleh sejumlah pengguna di Kota Cilegon.

Agus Rahmat pelanggan di Kompleks PCI dengan nomor telepon (0254) 398626 ini, mengaku sudah lebih dari satu minggu layanan Indihome terputus.

Agus Rahmat juga sudah berulang kali coba mengkonfirmasi gangguan layanan tersebut ke sejumlah nomor operator Telkom, dan dijanjikan segera ada perbaikan. Namun hingga saat ini, Indohome di kantornya tidak kunjung normal.

“Saya sudah telepon ke 147 dan Nomor Layanan Gangguan di kantor Telkom Cilegon, tetapi tidak cepat diatasi permasalahannya. Jelas kami sangat kecewa,” ujar Agus Rahmat kepada BCO, kemarin.

Agus menilai, layanan PT Telkom Indonesia ini sangat tidak profesional dan tidak imbang dengan biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen.

“Indihome ini harga paketnya mahal, tetapi tidak diimbangi dengan pelayanan yang baik. Perusahaan kelas BUMN tidak melayani rakyat dengan baik, ini harus dievaluasi,” kecam Agus.

Agus yang merupakan pemilik usaha Travel di PCI ini juga mengaku merugi atas terputusnya jaringan telepon dan internet Indihome di kantornya itu.

“Bisa dihitung kerugian yang saya alami. Kantor Travel saya satu minggu lebih terputus jaringan telepon, sedangkan dalam bisnis ini jaringan komunikasi sangat penting. Apa pihak Telkom mau mengganti kerugian kami ini?,” ucap pemilik Duta Travel Cilegon ini tegas.

Ia berharap manajemen PT Telkom di area Cilegon segera dievaluasi untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
JALAN PROTOKOL

Pot Tanaman Hias Depan Pemkot Cilegon Bermasalah

prev-next.jpg

Walikota: Saya Tidak Bisa Intervensi Penyidikan Kasus Kebakaran PT Dover

Related posts
Your comment?
Leave a Reply