Puluhan Atlet Formi Cilegon Akan Ikuti Porprov di Pandeglang

4 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG20170828160400

CILEGON, BCO - Sebanyak 26 atlet yang terdiri dari pelajar tingkat SMA di Kota Cilegon akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (Formi) Banten yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pandeglang pada 29 Agustus 2017.

Sekretaris Formi Kota Cilegon, Upu Tri Puspa yang ditemui usai melepas atlit Formi Kota Cilegon di Aula Bappeda Kota Cilegon mengatakan pada Porprov Formi Banten yang kedua di Kabupaten Pandeglang ini pihaknya menargetkan juara pada Olahraga Dagongan dimana olahraga tersebut pernah mencatat rekor Musium Rekor Indonesia (Muri) di Kota Cilegon.

“Untuk yang sekarang targetnya yah mudah-mudahan Dagongan, karena rekor Murinya ada di Cilegon yah bisa masuk lah (juara), syukur-syukur kalau bisa semua. Besok sebanyak 26 peserta yang ikut lomba seperti Egrang, Dagongan dan Terompah Panjang,” katanya, Senin 28 Agustus 2017.

Sementara itu, Ketua Formi Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati menuturkan dengan adanya pelaksanaan perlombaan tingkat Provinsi Banten untuk olahraga masyarakat tersebut diharapkan kedepannya olahraga masyarakat ini dapat dikenal dan dimainkan oleh seluruh kalangan masyarakat, khusunya di Kota Cilegon.

“Kami mendorong supaya olahraga masyarakat ini betul-betul bisa dinikmati oleh semua kalangan khusunya di Kota Cilegon. Untuk anak-anak yang akan mengikuti perlombaan kita memberikan support pada anak-anak bisa ikut, mudah-mudahan bisa jadi juara dan mewakili Provinsi Banten. Kita berpesan kepada mereka harus sportif saja, yah dinikmati olahraga masyarakat ini dan mengikuti aturannya saja,” tuturnya. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG20170828120258

Ground Breaking Pelabuhan Warnasari Akan Dihadiri Menhub dan Ribuan Masyarakat Cilegon

IMG20170830100244

Menhub Ground Breaking Pelabuhan Warnasari, Pembangunan Ditargetkan Selesai 2019

Related posts
Your comment?
Leave a Reply