Petugas Akan Gembosi Ban Mobil yang Parkir di Jalan Utama Depan Pameran TTG di Cilegon

5 bulan yang lalu Rama S Rachmat 0 respond
TTG

CILEGON, BCO – Petugas keamanan Pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Banten di Kota Cilegon menggembosi ban kendaraan bermotor yang terparkir di jalur pintu masuk utama.

Hal tersebut dilakukan sebagai peringatan kepada siapa pun agar tidak memarkiran kendaraan di akses pintu masuk selama pameran berlangsung.

Pameran TTG sendiri berlangsung di Lapangan Hellypad PT Krakatau Steel, dibuka tanggal 25 hingga 30 Agustus 2016.

Koordinator Keamanan dan Parkir Pameran TTG Provinsi Banten Andriyanto mengatakan, di jalan akses pintu masuk harus steril dari kendaraan. Peringatan sudah diumumkan sejak satu hari sebelum pameran dibuka.

“Kita sudah menggembosi 5 ban kendaraan roda empat yang terparkir. Ini sebagai bentuk teguran tegas bahwa wilayah tersebut bebas dari parkir kendaraan pengunjung atau peserta stand pameran,” kata Andri kepada BCO.

Pihak panitia sudah menyiapkan lahan parkir di sebelah barat lapangan Hellypad KS dengan kapasitas 500 mobil dan 1.500 motor.

“Kepada pengunjung untuk segera mengikuti aturan parkir demi kelancaran pelaksanaan pameran. Insha Allah di parkiran kendaraan lebih aman karena ada yang menjaganya,” kata Andri. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
_IMG_000000_000000

Banyak Warga Marah-marah Saat Didatangi Petugas Verifikasi Faktual Dukungan Calon Independent

IMG_20160823_120016837

WH – Andika, Calon Paling Berpeluang yang Akan Diusung PKB

Related posts

Komentar