Pesta Wirausaha Cilegon Siap Digelar di Rumah Dinas Walikota 3-4 Desember 2016

2 bulan yang lalu Rama S Rachmat 0 respond
pwc

CILEGON, BCO – Pesta Wirausaha yang digagas oleh Komunitas Tangan Diatas (TDA) siap digelar pertama kalinya di Halaman Rumah Dinas Walikota Cilegon, 3 – 4 Desember 2016.

Pesta Wirausaha digelar dengan harapan bisa menjadi sarana bagi para pengusaha Kota Cilegon dalam meningkatkan knowledge bisnisnya, memperluas networking, promosi produk dan menjaga konsistensi semangat berwirausaha.

Ketua Panitia, Ali Nurhasan mengatakan, Pesta Wirausaha sebagai ajang para peserta pameran untuk mempromosikan produk-produknya, meningkatkan penjualan melalui transaksi retail dan peluang bagi para peserta untuk mencari mitra kerjasama.

“Dalam Pesta Wirausaha memiliki target dalam peningkatan kapasitas bisnis melalui seminar pembahasan topik-topik yang berhubungan langsung dengan kebutuhan para pengusaha yang akan dibawakan langsung oleh para pembicara yang sudah terbukti handal di bidangnya,” kata Ali, Senin 21 November 2016.

Ali menambahkan, Pesta Wirausaha bisa dijadikan sebagai momen berkumpulnya ribuan pengusaha dari seluruh Indonesia, khusus nya Banten yang bisa menghasilkan peluang, kerjasama dan hal-hal lain yang bisa mendongkrak kapasitas bisnis peserta dan pengunjung.

“Ada dua agenda besar dalam Pesta Wirausaha yang bisa diikuti oleh siapapun, yaitu bazar produk unggulan, serta seminar dan workshop tentang wirausaha sebagai motivasi mendongrak semangat berbisnis,” kata Ali.

Adapun pendaftaran bisa mengisi melalui formulir online: bit.ly/PesertaPWCilegon

Sedangkan untuk formulir sewa stand: bit.ly/StandPWCilegon.

Atau bisa menghubungi bagian ticketing, Kang Ghofur: 0877-7168-1000. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
image

Ingin Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polres Cilegon Bikin Acara Ngopi Bareng Setiap Malam Minggu

Aksi karyawan PT KBS menolak wacana penjualan anak perusahaan Krakatau Steel itu kepada PT Pelindo / Dok

Pemuda Al-Khairiyah Akan Gelar Dialog Akbar Bahas Rencana Penjualan PT KBS

Related posts

Komentar