Pameran TTG Banten 2016 Akan Diisi 70 Stan, Tuan Rumah Cilegon Optimis Jadi Juara

6 bulan yang lalu Rama S Rachmat 0 respond
_IMG_000000_000000

CILEGON, BCO- Kota Cilegon dipercaya menjadi Tuan Rumah dalam acara Pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Banten yang akan diselenggarakan di Lapangan Hallypad PT Krakatau Steel, pada 25-29 Agustus 2016 mendatang.

Sebanyak 70 stan pameran disiapkan untuk para peserta yang berasal dari perwakilan 8 kota/kabupaten se Banten tersebut.

Kepala Seksi (Kasi) TTG Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Ketahanan Pangan (BPMKP) Kota Cilegon Dien Ras mengatakan, pameran tahun ini akan menyuguhkan mesin-mesin unggulan.

Keberadaan teknologi tepat guna bagian dari upaya peningkatan produktivitas dan produksi usaha masyarakat dalam rangka peningkatan kesejahteraan.

“Apa saja yang akan dipamerkan oleh masing-masing peserta tentu saja masih rahasia. Nantinya tim penilai akan menentukan juaranya untuk lanjut ke tingkat nasional,” kata Dien Ras saat ditemui disela-sela Rapat Persiapan TTG Ke XII Tingkat Provinsi Banten Tahun 2016, di Aula Setda II Kota Cilegon, Selasa 2 Agustus 2016.

Pada TTG Tahun 2015 lalu, lanjut Dien, Kota Cilegon berhasil menyabet juara 2 untuk mesin penetas ayam, dan tahun 2014 menduduki juara 3 untuk mesin penyuir daging.

“Sebagai tuan rumah kita harus bisa menunjukan sukses penyelenggaraan dan sukses menjadi pemenang tentunya,” tegas Dien Ras. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
CABOT MEDIASI

Disnaker: Alasan PHK atas 8 Pekerja PT Cabot Tidak Jelas

Pemerintah Kota Cilegon yang diwakili Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata, Buchari, menyambut kedatangan dari DPRD Kota Tual Provinsi Maluku di ruang rapat Walikota Cilegon, Selasa 2 Agustus 2016.

Kota Tual Maluku Utara Pelajari Perkembangan Industri di Kota Cilegon

Related posts

Komentar