Mutasi dan Rotasi Pegawai Pemkot Cilegon Baru Akan Dilakukan di Tahun 2017

4 minggu yang lalu Aulia 0 respond
Plt Sekda Cilegon, Ratu Ati Marliati / Dok
Plt Sekda Cilegon, Ratu Ati Marliati / Dok

CILEGON, BCO - Lambatnya proses yang dilakukan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), untuk jadwal penetapan SOTK dan OPD baru dipastikan molor dan tidak akan selesai di tahun 2016 ini.

Hal ini disampaikan Plt Sekda Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati, Selasa 27 Desember 2016.

“Kita belum tuntas nunggu waktu yah, jadwalnya sedang proses, jadi kita belum bisa lakukan (mutasi/rotasi-red),” ungkap Ati.

Dijelaskan Ati, kepastian keterlambatan tersebut dikarenakan jumlah OPD yang harus diisi sangat banyak, sehingga pihaknya memerlukan waktu panjang untuk mengkaji dan memprosesnya.

“Sekarangkan OPD nya cukup banyak yah jadi memang memerlukan waktu yang cukup panjang, dan kita tidak bisa memastikan itu. Semuanya lagi proses dan digodok,” ungkap Ati.

Untuk dasar penetapan mutasi dan rotasi hasil assesment akan tetap menjadi rujukan. Tetapi diakui Ati hal tersebut tidak diberlakukan untuk semua pegawai.
“Hasil assesment untuk esselon 3 dan 4 itu juga jadi rujukan, tapi tidak semua, esselon dua tetap hasil lelang, harapan kita semua yang ikut assesment diproses,” pungkasnya. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
img-20161227-wa0002

4 Hari Lagi Ganti Tahun, Proyek Betonisasi Jalan Bagendung Cilegon Belum Selesai

tugu-selamat-datang

Pembangunan Tugu Selamat Datang Cilegon Molor, Kontraktor Akan Kena Sanksi Denda

Related posts

Komentar