MTQ Cilegon, Tempat Hiburan Malam Harus Tutup, Pertokoan Diminta Buat Spanduk

7 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
_IMG_000000_000000

CILEGON, BCO - Pemkot Cilegon melalui Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) telah memberikan surat edaran kepada semua tempat hiburan malam pada saat pelaksanaan MTQ ke 16 tingkat Kota Cilegon yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari hingga 3 Maret 2017.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Satpol PP Kota Cilegon, Taufiqurrohman yang ditemui di sela kegiatannya mengatakan, telah memberikan surat imbauan dan instruksi dari Walikota Cilegon kepada tempat hiburan malam untuk tutup selama pelaksanaan MTQ berlangsung.

“Udah, kita sudah (melayangkan surat ke tempat hiburan), kemudian melalui surat dari pak wali itu sudah (ada instruksi) kemudian melakukan penutupan tempat hiburan selama pelaksanaan dari tanggal 27 sampai tanggal 3, tidak ada yang buka. Sudah ada surat himbauan dan instruksi dari pak wali,” kata Taufiq yang juga merupakan ketua pelaksana MTQ ke 16 tingkat Kota Cilegon.

Selain itu, Asda 1 Pemkot Cilegon ini juga mengimbau kepada seluruh SKPD, Perkantoran dan Pertokoan serta tempat usaha lainnya yang ada di Kota Cilegon untuk menyukseskan dan memeriahkan perhelatan MTQ ke 16 tingkat Kota Cilegon dengan memasang spanduk tentang MTQ Kota Cilegon yang akan dilaksanakan di Kecamatan Cilegon.

“Kami juga menghimbau kepada semua SKPD, perkantoran dan pertokoan untuk memasang spanduk dalam rangka mensukseskan dan meramaikan kegiatan MTQ ini,” ujar Taufiq. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
P_20170224_104338

Gandeng Bosowa, PCM Bangun Pelabuhan Warnasari 20 Maret

IMG-20170223-WA0007

Rakernas, PB Al-Khairiyah Undang Panglima TNI

Related posts
Your comment?
Leave a Reply