Menikmati Coffee Shop 0254, Kwalitas Rasa Dijamin

11 bulan yang lalu Juki San 0 respond
image

CILEGON, BCO – Kopi merupakan salah satu minum favorit untuk teman santai dan berbincang-bincang dengan sahabat maupun kerabat, bahkan tidak jarang kopi juga menjadi minuman favorit untuk menemani dikala kita sedang mengerjakan suatu pekerjaan agar tetap terjaga.

Buat para pecinta minuman yang memiliki aroma khas ini, terutama yang memang doyan ngopi sambil ngobrol santai bersama rekan kerja atau teman nongkrong, di Cilegon sekarang telah hadir sebuah tempat nongkrong yang nyaman dengan suguhan berbagai jenis kopi.

Coffee Shop 0254 tepatnya berada di Lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon. Di Coffee Shop 0254 ini, Anda yang benar-benar merupakan penikmat dan pecinta kopi akan disuguhkan berbagai varian minuman dengan bahan dasar kopi, mulai dari original coffee sampai dengan blanded coffee (kopi dicampur).

“Kami di sini menyediakan berbagai jenis macam kopi, mulai dari kopi si petung yang berasal dari Banyuwangi, kopi Flores bajawa dari Flores, Kopi lintong humbang dari Sumatera, kopi Bali Kintamani, kopi Papua, kopi Mandailing, kopi pengalengan, kopi toraja, kopi java ciwidey dari Bandung, dan berbagai jenis blanded coffee,” kata Yudi, pemilik Coffee Shop 0254 saat ditemui BCO, Sabtu 12 November 2016.

Yudi mengatakan, dalam penyajian kopi di Coffee Shop 0254 ini, dirinya menyuguhkan satu resep sajian kopi yang disesuaikan dengan lidah masyarakat lokal, dia menjamin kopi yang disuguhkan tidak akan mengecewakan untuk para pencinta dan penikmat kopi yang ada di Cilegon dan sekitarnya.

“Sudah 6 bulan kami berdiri dan konsisten dengan kopi. Kami disini sangat menjaga kualitas rasa dari berbagai jenis kopi, khususnya jenis kopi arabica yang ada di seluruh Indonesia. Kami berani menjamin garansi rasa untuk para pengunjung, kalau rasa tidak sesuai dengan lidah konsumen, langsung akan kita ganti,” ujar Yudi sambil menyuguhkan kopi single original yang sangat nikmat diminum tanpa gula.

Selain harganya yang ramah di kantong, kopi jenis arabica ini menurut Yudi merupakan kopi yang rendah kafein dibandingkan dengan jenis kopi lainnya.

Selain itu, pengunjung juga akan diberikan pelayanan yang ekstra berupa wifi yang disediakan gratis untuk menemani minum kopi para pengunjung Coffee Shop 0254 yang dibuka mulai pukul 13.00 – 01.00 wib ini.,

“Kopi Arabica ini sangat rendah kafein dibanding dengan jenis lainnya. Yang pasti harganya sesuai dengan harga kantong Cilegon. Disini sebelum memesan kopi, konsumen juga bisa meminta saran atau bisa ngobrol dulu sama barista kita tentang kopi apa saja yang cocok dengan lidah pengunjung, makanya kami sangat berani memberikan garansi rasa kopi yang nikmat dan sesuai dengan lidah pengunjung,” katanya. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Suasana saat seleksi tes tulis di Kampus Untirta Cilegon, Minggu 13 November 2016.

1.800 Pelamar Ikuti Seleksi, Berebut Kuota 70 Lowongan Tenaga Kerja Baru di PT KTI

Warga masih terus memadati kediaman almarhum Tb Aat Syafaat untuk mendoakan di acara tahlilan / Dok

Warga Cilegon Setiap Malam Selalu Padati Tahlilan di Kediaman Almarhum Tb Aat Syafaat

Related posts
Your comment?
Leave a Reply