Mencari Bibit Unggul, PBVSI Sukses Gelar Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan se-Kota Cilegon

7 bulan yang lalu Iip Djulianto 0 respond
image

CILEGON, BCO – Dalam rangka memasyarakatkan dan mencari bibit unggul atlet dalam bidang olahraga Bola Voli, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Cilegon menggelar turnamen Bola Voli antar kelurahan se – Kota Cilegon.

Sebanyak 20 kelurahan ikut andil dalam memeriahkan turnamen yang digelar di Lapangan ADB Krakatau Steel tersebut.

Sementara diketahui dalam pertandingan final yang digelar Sabtu 17 Desember 2016, keluar sebagai juara pertama untuk tim putera diraih oleh Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan, juara ke-2 diraih Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon, dan juara ke-3 Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak. Sedangkan untuk tim puteri, juara-juaranya diraih oleh kelurahan-kelurahan dari Kecamatan Citangkil yakni Kelurahan Warnasari, Kelurahan Deringo, dan Kelurahan Taman Baru.

Sekretaris PBVSI Kota Cilegon, Bambang Mintarso mengatakan, dalam turnamen Bola Voli se Kota Cilegon ini, PBVSI sekaligus menyeleksi para pemain yang berumur 17 Tahun sampai dengan 20 Tahun, untuk dijadikan tim inti Bola Voli Kota Cilegon.

“Saya berharap dengan digelarnya turnamen ini, bisa menjadikan olahraga Bola Voli di Cilegon semakin disukai masyarakat dan targetnya adalah pada Porprov 2018 nanti kita menjadi bisa meraih juara,” jelas Bambang, usai memberikan hadiah kepada para pemenang.

Sementara itu Ketua Umum PBVSI Kota Cilegon, Endang Efendi menegaskan bahwa PBVSI Cilegon bertekad akan memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga Bola Voli Kota Cilegon.

“Bagi yang juara jangan besar kepala dulu dan yang kalah jangan berkecil hati, karena walau bagaimana juga Voli di Kota Cilegon harus maju dari daerah lain. Kami selaku pengurus PBVSI bertekad untuk memajukan olahraga ini,” tegas Endang. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
image

HTI Cilegon Ajak Ummat Islam Bersatu, Bantu Muslim yang Dibantai di Aleppo

trk

Sambut Tahun Baru, The Royale Krakatau Siapkan Banyak Hiburan dan Doorprize untuk Masyarakat

Related posts
Your comment?
Leave a Reply