Masyarakat Kecam Model Asal Cilegon yang “Telanjang” di Majalah Dewasa

9 bulan yang lalu Redaksi BCO 2 responds
87a90404-d286-4424-a549-50070267fa81

CILEGON, BCO – Majalah dewasa SISILA terbitan edisi April 2016, diketahui menampilkan foto-foto model cantik asal Kota Cilegon dengan nama panggil Alya Dior. Berpose dengan tema penjual jamu seksi yang menggoda, model yang disebut baru berusia 19 tahun itu, berani tampil hampir telanjang dalam majalah tersebut.

Kendati sudah terbit dan beredar sejak awal April lalu, namun dunia maya di Kota Cilegon baru dihebohkan oleh foto-foto seronok model tersebut pada Selasa 19 April 2016 kemarin.

Pemilik akun facebook Zaszus menyebarkan setidaknya belasan foto Alya Dior yang secara keseluruhan tampil seksi dan beberapa foto bahkan nyaris telanjang, karena hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Setelah beredar di media sosial, aksi “berani” gadis muda ini langsung mendapatkan sorotan tajam sekaligus kecaman dari para netizen.

“Rusak citra penjual jamu gara-gara satu orang ini, jangan bawa-bawa nama penjual jamu pekerjaan yang mulia,” tulis pemilik akun bernama Lysa Mey dalam kolom komentar.

Pemilik akun Ayu Rai Suasti juga menuliskan kata-kata pedas menyinggung aksi berani foto model tersebut.

“Sayang banget cantik gini kok pake diumbar … masa sih cantik gini gak dapat kerjaan halal? Pikir!,” tulisnya.

Namun begitu, tidak sedikit juga netizen yang memuji penampilan model yang mengenakan busana kebaya dan pakaian dalam ala zaman dulu tersebut. Sebagian menilai bahwa ini bagian dari seni dan sisi keindahan dari perempuan yang layak untuk dieksploitasi.

“Luar biasa, suatu kreatifitas dengan seni yang amat tinggi. Hehe,” tulis pemilik akun Dewa Ketut Kartono.

Majalah dewasa SISILA dalam terbitan edisi No 03 April 2016, sepertinya ingin mengeksploitasi profesi penjual jamu gendong untuk disuguhkan bagi para pembacanya. Namun sayangnya, hal itu hanya dari sisi sensualitas tubuh wanitanya saja yang sengaja di kemas untuk menggambarkan profesi yang lazim dilakukan oleh masyarakat Pulau Jawa ini.

Dalam keterangan foto-foto gadis seksi penjual jamu itu, majalah SISILA menyisipkan tulisan dan pendapat sang model terhadap profesi penjual jamu gendong tersebut.

Identitas sang model yang ternyata berasal dari Kota Cilegon, Banten, itu juga diketahui dari kutipan salah satu tulisan dalam foto-foto majalah tersebut. Berikut kutipan tulisannya;

“Penuh semangat, kerja keras, dan kesabaran merupakan salah satu modal utama dalam melakoni profesi sebagai seorang penjual Jamu Gendong. Hal inilah yang menjadi dasar inspirasi wanita Indonesia untuk dapat terus berjuang dalam meraih cita-cita”.

Bagi dara cantik asal Cilegon, berpose ala ‘Penjual Jamu Gendong’ membuat dirinya termotivasi akan semangat positif profesi tersebut.

“Penjaja jamu gendong juga suatu pekerjaan mulia,” kata Alya Dior

Pada sisi yang berbeda, mungkin profesi penjual jamu memiliki aura wanita seksi dan paras ayu sehingga mengundang daya tarik tersendiri di mata lelaki. Hal ini juga yang menginspirasi Dior.

“Penjual jamu menonjolkan sisi genit, disitulah letak daya tarik,” bisik gadis cantik berusia 19 tahun itu.

Model yang gemar traveling dan belanja ini tak memungkiri jika seorang wanita penjual jamu gendong juga memiliki kharisma tersendiri.

 

“Selain cantik, tampil menarik dan seksi menjadi kunci keberhasilan,” ungkapnya. “Oh iya, aku juga memiliki daya tarik tersendiri loh di mata lelaki, aku juga suka menggoda hehe…” tutupnya.

Diketahui, majalah dengan nama SISILA ini memiliki arti Sisi-Sisi Lelaki yang memang memfokuskan diri pada majalah pria dewasa. Majalah ini pertama kali terbit pada bulan Agustus 2015. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
3/5 - 1
You need login to vote.
73decaf7-f2d8-4a3f-8c5d-3b223636bec9

Model Asal Cilegon Berani Pose “Telanjang” di Majalah Dewasa

IMG_20160419_220012282

Pesangon dan Upah Buruh Kontrak PT Krakatau Steel Tetap Tidak Jelas

Related posts

Komentar