Main di Kandang, Cilegon United FC Kalah 0-1 dari Perserang

2 tahun yang lalu Juki San 0 respond
_IMG_000000_000000

CILEGON, BCO – Laga derby tim asal Banten pada Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, Sabtu sore tadi 7 Mei 2016, yang mempertemukan Cilegon United FC dengan Perserang, berakhir dengan skor 0 – 1 untuk kekalahan Cilegon United FC.

Laga kandang di babak penyisihan grup II tersebut digelar di Stadion Krakatau Steel (KS), dan merupakan partai perdana bagi Laskar Geger Cilegon (julukan Cilegon United FC). Namun sayangnya, hasil yang sangat tidak memuaskan yang diraih tim asuhan pelatih Imam Riyadi pada pertandingan sore tadi.

Sementara bagi Laskar Singandaru (julukan Perserang), kemenangan atas Cilegon United FC kali ini merupakan laga kedua mereka yang berhasil diraih dengan kemenangan. Setelah pada pekan lalu berhasil menang atas Persikad Depok dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Laskar Singandaru sementara kokoh di puncak klasemen grup II dengan poin enam.

Diketahui, Cilegon United FC pada babak penyisihan grup II ini bergabung dengan beberapa tim yang relatif cukup kuat, yakni diantaranya Persires Rengat, Persita Tangerang, Persikabo Bogor, Persikad Depok, Perserang Serang, dan PS Bengkulu. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
_IMG_000000_000000

PKL di Bunderan Perumnas Cibeber Dilarang Berjualan Mulai Jum’at Kemarin

_IMG_000000_000000

Harga Tiket Pertandingan Cilegon United FC di Stadion KS Kemahalan, Suporter Kecewa

Related posts
Your comment?
Leave a Reply