Lagi, Maling Motor Babak Belur Dihakimi Warga Link Kranggot – Cilegon

3 bulan yang lalu Iip Djulianto 0 respond
image

CILEGON – Belum lama ini pelaku pencurian motor berhasil disergap dan dihakimi massa di Link Kranggot, kini kejadian serupa kembali berulang.

Kali ini pria yang dipanggil dengan sebutan Amoy, warga Panimbang, Kabupaten Pandeglang, menjadi bulan-bulanan massa, usai tertangkap saat hendak mencuri motor milik warga Link Kranggot, Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal kedua pelaku masuk kawasan bedeng milik Ali Nurdin pada Rabu dinihari 11 Januari 2017 sekitar Pukul 05.00 WIB, yang beralamat di Link Kranggot.

Menurut keterangan saksi, Agus, dirinya melihat pelaku mendorong dan memindahkan motor, sehingga dia coba mengejar kedua pelaku. Saat dikejar, pelaku yang diketahui bernama Ujang yang menunggu di sepeda motor berhasil melarikan diri, sedangkan pelaku Amoy tertangkap dan hakimi massa hingga babak belur.

“Saya mengejar kedua pelaku yang sedang mencuri motor di bedeng Pak Ali Nurdin. Satu orang Amoy di hakimi massa hingga babak belur sedangkan temannya yang menunggu di depan melarikan diri,” ujarnya, Rabu (11/01).

Saat ini, Amoy dibawa ke RSUD Kota Cilegon. Sementara satu unit sepeda motor Honda Supra X 124 Nopol F 4641 OA milik pelaku juga berhasil diamankan Polsek Kota Cilegon. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
3/5 - 4
You need login to vote.
panwas

Ingin Rekrutmen Terbuka, Panwaslu Cilegon Pantau Ketat Seleksi PTPS

image

Kadis PU Akui Pengerjaan Trotoar Jalur Protokol Cilegon Tidak Rapih dan Belum Selesai

Related posts
Your comment?
Leave a Reply