Kumpulkan Pejabat Pemkot, Plt Walikota Evaluasi Pekerjaan OPD

4 minggu yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG-20171025-WA0011

CILEGON, BCO - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi, mengumpulkan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat eselon III dan IV serta camat, lurah dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada di lingkungan Pemkot Cilegon di Aula Setda II Kota Cilegon, Rabu 25 Oktober 2017.

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Sari Suryati, Plt Walikota Cilegon melakukan evaluasi seluruh kegiatan dan pekerjaan yang belum selesai pada setiap OPD.

Edi Ariadi yang ditemui usai acara mengatakan sebagai pimpinan daerah, pihaknya melakukan evaluasi pekerjaan yang ada pada setiap OPD agar dapat diselesaikan sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis sampai dengan akhir tahun 2017.

“Kejar target, 2 bulan lagi, pekerjaan besarnya banyak, selesai apa engga. Jadi di evaluasi semua pekerjaan OPD,” katanya.

Diketahui sampai dengan saat ini, masih terdapat beberapa pekerjaan yang masih berjalan, salah satunya adalah terkait dengan pembangunan gorong-gorong di jalan utama Kota Cilegon yang merupakan pekerjaan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cilegon.

Atas dasar tersebut Edi Ariadi melakukan evaluasi agar pekerjaan tersebut tidak sampai molor. Edi juga menegaskan dirinya akan terus memantau dan melakukan evaluasi secara berkala pada setiap pekerjaan OPD.

“Kita evaluasi juga, kinerja kitanya harus sesuaikan dong. Jadi kalau pekerjaan yang besar itu harus di tambah jam kerjanya, hari, orang, alat ditambah. Kalau DPAnya 10 yah harus ditambah 20 agar cepat selesai. Nanti kita evaluasi lagi, kita datangi OPDnya, saya suruh uji petik nanti semua,” ujarnya. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG-20171024-WA0026

Latih Keterampilan Ibu Rumah Tangga dan Kader, Kelurahan Bulakan Adakan Pelatihan Tataboga

IMG20171026104642

Datangi Pemkot Cilegon, Masyarakat Ramanuju Minta Lapangan Sepak Bola

Related posts
Your comment?
Leave a Reply