Korban Hilang Terseret Ombak di Pantai Tanjung Peni Tinggal 1 Orang Lagi, Hari Ini Tim Gabungan Maksimalkan Pencarian

1 tahun yang lalu Juki San 0 respond
IMG_20160718_204724028

CILEGON, BCO – Tim gabungan pencarian korban tenggelam di Pantai Tanjung Peni memaksimalkan pencarian korban pada hari ini, Selasa 19 Juli 2016. Saat ini, masih tersisa satu korban lagi bernama Dede Ramdhani (33 tahun) asal Kelurahan Kebondalem, Kelurahan Purwakarta, Kota Cilegon, yang belum ditemukan.

Kepala Damkar Kota Cilegon Habibullah Al-Farisy mengatakan, hari ini tim gabungan yang terdiri dari Damkar, BPBD, Lanal Banten, Polair Banten, melalukan pencarian di sejumlah wilayah perairan, mulai dari Tanjung Peni, Merak, hingga Suralaya.

“Pembagian pencarian korban disebar ke seluruh penjuru perairan. Semoga di hari ke tiga ini korban terakhir bisa ditemukan,” kata Habib melalui saluran telepon.

Dikatakan Habib, saat ini kondisi gelombang laut cukup tinggi. Meski begitu, pencarian akan tetap dilaksanakan.

Diketahui, terjadinya peristiwa tenggelamnya 5 orang pengunjung Pantai Tanjung Peni terjadi pada Minggu 17 Juli 2016 kemarin. Kejadian diawali dengan peristiwa tenggelamnya seorang perempuan, kemudian 4 orang yang melihat mencoba untuk menolong. Naas, usaha penyelamatan gagal dan 3 penolong malah tenggelam terseret arus laut. 2 korban yang sempat hilang sudah diketemukan, kini tersisa masih satu korban lagi yang semoga saja segera ditemukan. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Prof Dr H Zainal Abidin Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palu

Majelis Ulama Indonesia Larang Wanita Bersuami Pajang Foto “Selfie” di Medsos

IMG_20160719_134104850

MUI: Jumpa Fans Artis Sinetron Anak Jalanan di Masjid Al-Kautsar Ciparay Ternyata Tanpa Izin DKM

Related posts
Your comment?
Leave a Reply