Kecelakaan Maut, Diduga Korban Tabrak Lari

1 tahun yang lalu Zainal Takin 3 responds
Laka

CILEGON, BCO - Kecelakaan di Jalan Jendral A Yani, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, tepatnya di depan Komplek Ruko Green Mega Blok Cilegon merenggut satu korban jiwa dengan nama Budiman, warga Lingkungan Priuk, Rt/Rw: 06/03, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang. Kecelakaan antara sepeda motor Jupiter Z nomer polisi A 3565 VE dengan mobil ini terjadi sekira pukul 13.15 wib, Kamis 8 Oktober 2015.

Dari keterangan salah seorang petugas kecelakaan lalulintas (Laka) Polres Cilegon, Eddie M, kejadian ini masih diduga tabrak lari, karena belum ada saksi mata yang dapat memastikan kejadian tersebut. Korban sedang membonceng seorang anak yang hanya mengalami luka ringan.

“Sampai saat ini kami belum dapat memastikan penyebab kecelakaan, tapi ini diduga korban tabrak lari. Belum ada saksi mata yang dapat memastikan penyebab kecelakaan ini. Kemungkinan masih diduga yang menabrak adalah angkot atau kendaraan (mobil) pribadi. Dari keterangan warga yang menolong, korban sedang membonceng seorang anak perempuan. Anak tersebut hanya mengalami luka ringan dan langsung diberi pertolongan di Klinik Refolis yang berada di Komplek Ruko Green Mega Blok,” katanya.

Korban tabrak lari tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Cibeber untuk segera mendapatkan pertolongan pertama. Namun dalam perjalanan menuju puskesmas nyawa korban tidak tertolong.

“Tadi saya kebetulan lewat dan langsung menolong korban. Saya langsung membawa korban ke Puskesmas Cibeber, karena disitu tempat terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama, tapi dalam perjalanan menuju puskesmas korban menghembuskan nafas terakhirnya. Memang saat masih di lokasi kecelakaan juga korban sudah dalam kondisi kritis,” kata B Herman D, salah seorang anggota Kodim 0623 Cilegon, yang saat kejadian berada di dekat lokasi.

Tampak di tempat kejadian bekas darah korban yang sudah ditutup dengan tanah oleh warga yang membantu di lokasi kecelakaan.

Sementara itu, Nindia (10) korban yang selamat dari kecelakaan tersebut terlihat shock. Kepada BCO, Nindia mengatakan, korban adalah seorang tukang ojek yang hendak mengantarnya les ke PCI.

“Om budi itu tukang ojek yang tiap hari anter jemput Nindia. Tadinya mau nganter les Nindia. Berangkat dari rumah di kavling mau les ke PCI.

Awalnya di depan ada angkot mau ambil penumpang, angkotnya udah pelan. Om Budi meleng, terus ojeknya nabrak angkot, dari situ Nindia enggak inget lagi,” katanya.

Sampai dengan diturunkannya berita ini, Polisi masih mencari saksi kejadian kecelakaan dan mengejar pelaku yang diduga kecelakaan tabrak lari. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Manasik Haji

4.000 Anak PAUD Kota Cilegon Ikuti Latihan Manasik Haji

MAYAT-DI-TENENG

Ayah Kandung Tersangka Pembunuhan, Adik Kandung dan Ibu Tiri Juga Ditangkap

Related posts

Komentar