Kecamatan Cibeber Rencanakan Lengkapi Fasilitas Pelayanan Sampai Memaksimalkan Fungsi Website

2 minggu yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG20171101150109

CILEGON, BCO - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pemerintah Kecamatan Cibeber berencana menambah beberapa fasilitas pada ruang pelayanan.

Camat Cibeber Noviyogi Hermawan mengatakan kedepan akan ada penambahan fasilitas pada ruang pelayanan khususnya bagi penyandang difabel agar tetap merasa nyaman saat berada di ruang pelayanan Kecamatan Cibeber.

“Ruang tunggu di tempat pelayanan nantinya akan diperluas, terus nanti juga akan ada penambahan terutama fasilitas untuk penyandang difabel, kursi roda dan jalannya kita siapkan khusus,” kata Noviyogi saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis 2 November 2017.

Selain fasilitas untuk difabel, Noviyogi juga mengatakan pihak kecamatan telah merencanakan adanya fasilitas bermain untuk anak, agar masyarakat bisa dengan nyaman saat mengantri di ruang tunggu pelayanan.

“Saat ini yang sudah ada itu ruang menyusui, kedepan kita juga akan buat taman bermain untuk anak, jadi ada ruang layak anak juga di pelayanan kecamatan ini,” tuturnya.

Rencana untuk memenuhi fasilitas di ruang pelayanan tersebut, lanjut Noviyogi, akan direalisasikan secara bertahap agar masyarakat yang datang ke kecamatan merasa nyaman.

“Selain dengan pelayanan yang ramah dari para pegawai, kita juga coba untuk mewujudkan rencana penambahan fasilitas untuk layanan masyarakat, agar masyarakat yang datang kesini merasa nyaman. Nanti akan kita realisasikan secara bertahap,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Cibeber Muhammad Hatta menambahkan selain memenuhi rencana penambahan fasilitas di ruang pelayanan, pihak Kecamatan Cibeber juga kedepan akan memaksimalkan website sebagai pusat informasi layanan masyarakat.

“Sekarang kan sudah era digital, kita akan memaksimalkan fungsi website kecamatan sebagai pusat informasi layanan masyarakat. Jadi nanti kalau masyarakat itu ingin bikin KTP atau sebagainya, sebelum datang ke kecamatan, bisa lihat dulu apa saja persyaratannya di website kecamatan,” pungkasnya. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG_20171031_152119

Mangkir Saat Apel Pagi, Pegawai Kecamatan Puwakarta Buat Surat Pernyataan

IMG-20171103-WA0004

Peringatan HUT Ke-70 Koperasi, Kepala Diskop UMK: UMKM Cermin Dari Koperasi Sehat

Related posts
Your comment?
Leave a Reply