Karyawan Amoco Tewas di Jalan, Diduga Terlindas Truk

9 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
Motor korban
Motor korban

CILEGON, BCO - Terjadi kecelakaan tak jauh dari Kampus Untirta Teknik Cilegon hingga mengakibatkan korban jiwa, Kamis malam, 16 Februari 2017, sekira pukul 19.20 WIB. Seorang pengendara motor matic Vario Biru Putih A 3221 RD, yang diketahui bernama Hasan Basri, warga Sajira, Lebak Banten, mengalami tabrak lari dan diduga terlindas truk.

Korban yang tinggal di Metro Cilegon, Cluster Grand Cendana, Block N2, Nomor 8 ini dibawa pihak Polres Cilegon ke Rumah Sakit Cilegon Medika (RSCM) yang tidak jauh dari lokasi kejadian. “Itu teman saya di Amoco Mitsui. Kita semua yang satu group pada dateng ke rumah sakit dan sambil menunggu pihak keluarga dari Rangkas,” ujar Rahmat Polo, teman kerja korban kepada BCO.

Dikatakan, Jenazah sudah dimandikan tadi malam dan hari ini (Jumat) akan dimakamkan di Lebak. “Dari perusahaan (Amoco -red) pada ngelayat ke Rangkas sekitar jam 9 pagi,” ujarnya.

Menurut Rahmat, sudah sampai jam 22.30 WIB, Hasan belum masuk kerja. Setelah temannya mencoba menelepon, ternyata yang menjawab teleponnya pihak polisi.

“Dikarenakan belom dateng ditelpon sama temen ternyata yang ngangkat polisi,” Rahmat menuturkan. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
_20170216_214015

OPD Baru, Pemkot Cilegon Kekurangan 1.300 Pegawai Negeri

_IMG_000000_000000

Band Pilotz Kembali Dengan Formasi dan Nama Baru

Related posts
Your comment?
Leave a Reply