Jembatan di Ruas JLS di Ciwandan Ambruk

1 tahun yang lalu Juki San 0 respond
Proyek perbaikan jembatan di Jalan Lingkar Selatan (JLS) / Dok
Proyek perbaikan jembatan di Jalan Lingkar Selatan (JLS) / Dok

CILEGON, BCO – Jembatan penghubung di ruas Jalan Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di Lingkungan Cilurah, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, ambruk sudah sejak beberapa hari ini. Namun belum diketahui apa yang menyebabkan terjadinya hal tersebut.

Akibat ambruknya jembatan penghubung di JLS itu, kendaraan yang setiap hari melintas harus menggunakan jalan satu arah secara bergantian.

Berdasarkan pantauan, runtuhan jembatan penghubung JLS tersebut menutupi saluran air yang memotong jalur JLS yang lokasinya tidak berjauhan dengan SPBU Ciwandan.

Zainal Arifin, salah seorang pengendara motor yang sedang menunggu giliran untuk melintasi salah satu bagian jembatan penghubung di JLS tersebut mengatakan, jembatan tersebut sudah ambruk sejak lima hari yang lalu.

“Iya ini harus gantian karena cuma satu jalur yang dipakai. Kalau enggak salah, sudah lima hari yang lalu jembatan ini amblas,” katanya, Sabtu 8 Oktober 2016.

Sementara itu, beberapa pekerja yang tampak sedang meninjau lokasi jembatan penghubung JLS yang ambruk untuk dilakukan pembenahan.

Salah seorang pekerja yang enggan menyebutkan namanya berkilah jika jembatan tersebut ambruk, dirinya mengatakan hanya sedang ada perbaikan saja pada jembatan penghubung tersebut.

“(Jembatan-red) enggak amblas, ini cuma ada perbaikan saja,” singkatnya.

Sampai dengan diturunkannya berita ini, pejabat pada dinas terkait yang bertanggung jawab atas JLS masih belum dapat dihubungi. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
garing

Pemkot Cilegon: Warga yang Kekeringan Tak Mau Menanggung Biaya Listrik Rp 20 Juta per Bulan untuk Pompa Air

bsd

Pelajar SLTA Perang Roket Air di Gelaran Banten Scince Day di Cinangka

Related posts
Your comment?
Leave a Reply