Jelang Puncak HUT Cilegon, Dinsos Razia Gepeng dan ODGJ

1 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG-20170425-WA0000

CILEGON, BCO - Jelang hari puncak peringatan HUT ke 18 Kota Cilegon, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon dibantu dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lakukan razia terhadap gembel dan pengemis (Gepeng) serta orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang berkeliaran di sepanjang jalan utama Kota Cilegon mulai dari Simpang Tiga hingga perempatan lampu merah PCI, Selasa 25 April 2017.

“Ini sebagai agenda rutin menciptakan kebersihan, ketertiban dan keindahan (K3) kota. Selain itu juga jelang puncak hari jadi Kota Cilegon agar sepanjang jalan kota terlihat nyaman,” kata Mamat Slamet, Kasi Rehabilitasi pada Dinsos Kota Cilegon.

Dari razia tersebut, sebanyak 13 gepeng dan 4 ODGJ berhasil diamankan oleh petugas. Mamat mengatakan, usai dilakukan pendataan di kantor Dinsos Kota Cilegon, 4 ODGJ akan dibawa ke panti rehabilitasi Yayasan Nurulrohman di Sawahluhur Kabupaten Serang sedangkan 13 orang gepeng akan dibawa ke rumah singgah Dinsos Kota Cilegon yang berada di Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber.

“Setelah di data, 4 orang dengan gangguan jiwa ini akan kita bawa ke tempat rehabilitasi di Sawah Luhur Serang, sedangkan untuk 13 orang gelandangan dan pengemis akan kita bawa ke rumah singgah di Cikerai untuk dilakukan pembinaan.” katanya. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG_20170424_013927

Warga Rawa Arum Ditembak Pria Misterius

IMG-20170425-00710

Prabowo Akan Hadir di Golok Day Pada HUT ke-18 Cilegon

Related posts
Your comment?
Leave a Reply