Jalan Rusak di Jalan Metro Villa, Camat Jombang Siap Tegur Perusahaan Pengembang Perumahan Metro

2 tahun yang lalu Juki San 0 respond
_IMG_000000_000000

CILEGON, BCO - Jalan baru penghubung antara Lingkungan Kependilan dengan Kompleks Perumahan Metro Villa Cilegon, saat ini kondisinya rusak parah. Sejumlah lubang besar tampak menganga di seluruh badan jalan tersebut.

Rizki, warga setempat, mengatakan bahwa kondisi jalan rusak tersebut sudah berlangsung sejak lama.

Warga perumahan juga sudah melaporkan masalah kerusakan jalan itu kepada pihak pengembang perumahan Metro Cilegon dan Kecamatan Jombang, namun hingga kini belum juga ada perbaikan.

“Lubangnya cukup dalam, sangat membahayakan ketika turun hujan. Karena semua lubang tergenang air, jadi tidak terlihat, akhirnya banyak yg terperosok. Kondisi ini sangat mengkhawatirkan bagi keselamatan pengendara,” kata Rizki, Jumat 22 April 2016.

Jalan rusak tersebut diketahui merupakan jalan alternatif yang selalu ramai dilintasi oleh banyak orang, karena bisa mempercepat perjalanan bagi masyarakat yang dari arah Bojonegara, Kabupaten Serang, ke arah pusat Kota Cilegon.

Camat Jombang Agus Ariyadi saat dikonfirmasi wartawan BCO mengatakan, bahwa jalan rusak tersebut masih menjadi tanggungjawab pihak pengembang perumahan Metro Cilegon.

“Melalui Lurah Gedong Dalem dan Kecamatan Jombang, sudah kami lakukan teguran kepada pihak pengembang. Harapan kami tentu saja harus ada perbaikan secepatnya,” kata Agus.

Dikatakan Agus, dengan banyaknya desakan dari masyarakat, pihaknya akan kembali menegur pihak pengembang perumahan Metro Cilegon untuk segera memperbaiki jalan rusak tersebut.

Jika sebelumnya hanya teguran secara lisan, dalam waktu dekat, Agus akan mengirimkan teguran resmi secara tertulis kepada manajemen perusahaan pengembang itu. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
_IMG_000000_000000

Pelajar Cilegon Harus Patuhi Peraturan Lalu-lintas Saat Berkendara ke Sekolah

_IMG_000000_000000

DPD Partai Perindo Cilegon Aktif Melakukan Kaderisasi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply