Jadi Penyebab Rusaknya Alat Elektronik, Warga Palas Protes Keberadaan Tower

2 bulan yang lalu Iip Djulianto 0 respond
BTC

CILEGON, BCO – Warga RT 16 RW 01, Lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Selasa 20 Desember 2016, melakukan protes terhadap berdirinya tower di lingkungan tempat tinggal mereka yang dianggap menjadi penyebab rusaknya alat-alat elektronik milik warga.

Protes warga tersebut lantaran pendirian tower yang diduga milik provider telekomunikasi tidak menempuh prosedur perijinan yang benar.

Dijelaskan Anda (42) warga setempat, permasalahan tersebut karena masyarakat sekitar tidak dilibatkan dalam pembangunan tower tersebut.

“Kami tidak diundang dalam musyawarah dan yang tandatangan persetujuan bukan dari warga sini, warga jauh, itu,” ujar Anda kepada wartawan.

Protes warga sebelumnya sempat memanas karena mereka tidak mau diajak bermusyawarah di Kantor Polsek Cilegon. Warga bersikukuh agar permasalahan tersebut bisa diselesaikan di lokasi tempat berdirinya tower itu.

“Kalau mau diselesaikan ya selesaikan disini aja kenapa harus kesana (Polsek-red) kan towernya juga disini,” ungkapnya menambahkan.

Dijelaskan seorang warga yang lain, semenjak berdirinya tower tersebut banyak alat elektronik warga yang rusak karena radiasi.

“Komputer sekolah juga habis semua. Kalau ada petir, semua semua alat elektronik banyak meledak apalagi ada petir kita trauma lari kita gak berani udah setahun kita kaya gini semenjak tower dibangun disini,” ungkap warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara hingga kini, BCO belum berhasil mendapatkan informasi tentang perusahaan provider telekomunikasi yang menjadi pemilik tower tersebut. (*)

 

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
image

Antisipasi Masalah Kamtibmas di Malam Tahun Baru, Satpol PP Cilegon Siagakan Seluruh Personel

bela-negara-2

Kesbanglinmas Kota Cilegon Gelar Diklat Bela Negara Angkatan II

Related posts
Your comment?
Leave a Reply