Jabatan Ketua Nasdem Cilegon, Anak Sam Rachmat Gantikan Erik Rebiin

2 tahun yang lalu Juki San 0 respond
single-thumb.jpg

CILEGON, BCO - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi copot jabatan Erik Rebi’in sebagai ketua DPD Nasdem Cilegon dua hari sebelum lebaran, tepatnya pada 14 Juli 2015. Sebagai penggantinya Favrie Charisma atau yang akrab disapa Ari resmi menggantikan Erik sebagai Ketua DPD Nasdem Cilegon.

Menurut keterangan dari Ari yang juga putra dari Almarhum Sam Rachmat, mantan Ketua DPW Nasdem Provinsi Banten, saat ini dirinya sudah resmi memangku jabatan Ketua DPD Nasdem Cilegon sesuai dengan SK yang sudah diberikan oleh DPP dan DPW Nasdem.

“Dua hari sebelum lebaran Erik dicopot dari jabatannya sebagai ketua DPD Nasdem Cilegon, hal ini hanya sebagai bentuk penyegaran saja di partai dan bukan terjadi hanya di Cilegon saja. SK sendiri sudah saya terima langsung dari DPP dan DPW Nasdem Provinsi Banten sebagai Ketua Definitif DPD Partai Nasdem Cilegon, memang belum ada serah terima langsung dengan pak Erik. Pak Surya Paloh Ketua Umum DPP Nasdem juga pernah mengatakan kalo di Nasdem tidak ada kadernya yang merangkap jabatan,” kata Ari Ketua DPD Nasdem Cilegon yang baru saat dihubungi, Jumat 24 Juli 2015.

Apa yang menyebabkan Erik dicopot dari jabatannya?

Ari memberikan penjelasan KLIK DI SINI.

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
3/5 - 1
You need login to vote.
prev-next.jpg

KPU Ingatkan Kekurangan Dukungan KTP, Ini Kata Timses Sudarmana-Marfi

prev-next.jpg

Ini Harga Sembako di Pasar Block F Cilegon Setelah Lebaran

Related posts
Your comment?
Leave a Reply