Ini Kata Suyitno Setelah Dilantik Jadi Penjabat Walikota Cilegon

2 tahun yang lalu Juki San 0 respond
single-thumb.jpg

CILEGON, BCO - Plt Gubernur Banten Rano Karno telah melantik Suyitno sebagai Penjabat Walikota Cilegon di Pendopo Gubernur Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada Senin 20 Juli 2015 kemarin.

Suyitno dilantik sebagai penjabat Walikota Cilegon berdasarkan surat keputusan Mendagri Nomor 131.36-4592 Tahun 2015 tentang Pengangkatan Penjabat Walikota Cilegon. Mendagri atas nama Presiden RI juga mengeluakan dua Surat Keputusan tentang Pemberhentian Walikota Cilegon Dr Tb Iman Ariyadi dan Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi dengan SK No 131.36-4590 Th 2015 dan SK No 132.36-4591 tahun 2015.

Usai dilantik, Suyitno mengaku siap melaksanakan amanah yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin Kota Cilegon selama kurang lebih enam bulan ke depan. Ia pun berjanji akan bersikap netral dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang dijadwalkan digelar pada 9 Desember 2015 mendatang.

“Saya akan menjalankan amanah ini dengan baik dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Selanjutnya saya akan segera bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan pejabat di lingkungan Pemkot Cilegon dan masyarakat Kota Cilegon,” katanya.

Suyitno sebelum menjabat sebagai Penjabat Walikota Cilegon adalah pegawai negeri sipil (PNS), dengan karir yang sempat menduduki sejumlah jabatan di birokrasi Pemprov Banten, di antaranya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun). (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
prev-next.jpg

H+3 Lebaran, Pelabuhan & Terminal Merak Masih Lengang

prev-next.jpg

Wajah Suyitno Disebut Mirip Mantan Walikota Cilegon Tb Aat

Related posts
Your comment?
Leave a Reply