Ini Agenda Presiden RI ke Cilegon 5 Oktober Mendatang

2 bulan yang lalu Juki San 0 respond
Panglima-TNI-Jenderal-Gatot-Nurmantyo-1

Panglima-TNI-Jenderal-Gatot-Nurmantyo-1

CILEGON – Ribuan warga Kota Cilegon akan mendapatkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang dibagikan secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Kegiatan itu direncanakan akan berlangsung di Kota Cilegon pada 5 Oktober 2017 mendatang.

Demikian dikatakan Kasubag Protokol Pemkot Cilegon Affan saat dihubungi Cilegon Post melalui telepon selular, Selasa (3/10). “Penerimanya sekitar 2000 orang itu untuk dua acara yaitu pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan penyelenggaraan program keluarga sejahtera,” ujarnya.

Ia mengaku Jokowi panggilan akrab Presiden RI ini akan menghadiri kedua acara tersebut usai berlangsungnya pelaksanaan HUT TNI ke-72 di Pelabuhan Indah Kiat, Kecamatan Pulomerak.
“Pagi ke tempat Hut TNI terus lanjut ke rumah makan. Kemudian prepare di Royale Krakatau. Habis itu baru acara kita (Pemkot Cilegon),” katanya.

Diungkapkannya waktu dan tempat berlangsungnya kedua acara tersebut masih belum ditentukan.
“Rencananya kemarin di depan PCI tapi ternyata tempatnya kurang representatif dari parkir dan sebagainya. Mungkin entah di Bapor atau di Stadion KS. Karena saya belum dapat info lagi,” pungkasnya. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG20170930203209

Nobar Film G30S/PKI, Plt Walikota: Generasi Muda Harus Tahu Sejarah Perjuangan

IMG_20171006_164854

HUT TNI Ke 72 Pamerkan Alutsista Tercanggih Milik TNI

Related posts
Your comment?
Leave a Reply