Iman-Edi dan Sudarmana-Marfi Hadiri Halal Bihalal Pemkot Cilegon

1 tahun yang lalu Rama S Rachmat 0 respond
Pasangan calon Iman-Edi dan Sudarmana-Marfi menghadiri undangan halal bihalal di Pemkot Cilegon, Rabu.
Pasangan calon Iman-Edi dan Sudarmana-Marfi menghadiri undangan halal bihalal di Pemkot Cilegon, Rabu.

CILEGON, BCO - Dua pasangan calon walikota dan wakil walikota Cilegon menghadiri acara Halal Bihalal 1436 H yang diselenggarakan di halaman Pemkot Cilegon, Rabu 5 Agustus 2015.

Dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan Pemkot Cilegon, KH Wawan Wahyudin selaku penceramah mempersilahkan kepada pasangan calon walikota dari jalur Independen Sudarmana dan Marfi Fahzan S (Sudarmana-Marfi) dan pasangan calon walikota incumbent Dr Tb Iman Ariyadi dan Edi Ariadi (Iman-Edi) untuk berdiri dan menyapa seluruh yang hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

“Saya berharap, 2 pasang calon yang ikut pilkada bisa berjalan secara demokrasi yang baik. Sehingga mendapatkan pemimpin yang dapat membangun kota Cilegon lebih baik lagi,” kata KH Wawan Wahyudin.

Lebih lanjut, pihaknya berharap selama jalannya pesta demokrasi. Warga kota Cilegon tetap menjaga rasa kekeluargaan dan tidak memicu adanya konflik.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Cilegon Suyitno mengatakan, dalam acara halal bihalal kali ini diharapkan dapat menjaga kebersamaan hingga sampai pada pesta demokrasi 9 Desember 2015 nanti.

“Saya berharap dalam pelaksanaan pilkada nanti bisa menjaga kerukunan dan kondusifitas selama jalannya Pilkada kota Cilegon, sehingga ketentraman dan keamanan bisa tetap terjaga dan pesta demokrasi pun bisa berjalan dengan baik,” kata Suyitno. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: google

Encep Nurdin: PDAM Terkendala Penyaluran Air untuk Warga Taman Cilegon

masjid-cilegon

Mantan Asda 1 Kota Cilegon Udin Mad Karim Meninggal Dunia

Related posts

Komentar