I Love Cilegon Gelar Bukber dan Meet Up Bareng Follower

2 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG-20170609-WA0002

CILEGON, BCO - I Love Cilegon sebuah komunitas di jejaring sosial Instagram yang terus memantau dan memberikan informasi seputar perkembangan Kota Cilegon khususnya para pemuda yang aktif dengan media sosial, akan mengadakan event buka bersama (bukber) dan meet dengan admin I Love Cilegon yang rencananya akan diadakan pada 17 Juni 2017, sebagai ruang untuk ajang silaturahmi dengan para followers yang selama ini hanya mengetahui di media sosial.

“Acara dilaksanakan pada Sabtu, 17 juni 2017 bertempat di Papistar. Mulai pukul 15.00 s/d Selesai. Dalam acara Meet nanti kita akan ngobrol, diskusi, tanya jawab tentang I Love Cilegon, tentang Cilegon, tentang banyak hal, rasa sakit hati, kejombloan, dan sebagainya,” kata Sudrajat, admin I Love Cilegon kepada BCO.

Untuk harga tiket dalam acara bukber dan meet I Love Cilegon yaitu Rp. 55.000 dimana sudah include makan, minum, gelang ilovecilegon, dan stiker ilovecilegon.

“Bagi yang ingin ikut dalam acara, bisa memesan tiketnya melalui I Love Cilegon dan tempat-tempat yang sudah kita tentukan untuk pemesanan tiket,” katanya.

Selain acara bukber dan meet dengan admin I Love Cilegon juga akan menghadirkan salah satu komika asal Banten, Gebi Ramadhan dan penyair muda Banten, Rois Rinaldi untuk menghibur peserta yang hadir dalam acara tersebut.

“Kita juga menghadirkan Gebi Ramadhan dan Rois Rinaldi. Yang kita tau semua, Gebi adalah salah satu Komika terbaik di Indonesia yang berasal dari Banten. Dan Rois Rinaldi pun kita tau beliau penyair muda terbaik di Indonesia, yang sering kali memenangi juara baca puisi tingkat Asia Tenggara. Selain mereka nenghibur. Kami berharap mereka juga bida menjadi motivasi untuk muda-mudi yang hadir nanti,” ujarnya. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Screenshot_2017-06-09-02-33-44-45

Walikota Minta Aparatur Tidak Main main Soal Tempat Hiburan Buka Bulan Ramadhan

Screenshot_2017-06-14-03-11-24-62

Menhub Surati Pemkot, Setuju Pelabuhan Warnasari

Related posts
Your comment?
Leave a Reply