Hingga Malam Pergantian Tahun, Pagelaran Musik dan Kembang Api Siap Menghibur di Lapangan Sumampir Cilegon

3 bulan yang lalu Rully Juliansyah 0 respond
trk

CILEGON, BCO – Acara Gowes To Cilegon 2016 telah dimulai. Sekitar 400 peserta Sabtu pagi tadi, 31 Desember 2016, mengikuti kegiatan festival olah raga yang diselenggarakan oleh The Royale Krakatau Hotel bekerja sama dengan U-Mind Organizer.

Acara dibuka dan dihadiri oleh perwakilan dari manajemen The Royale Krakatau Hotel, jajaran pejabat Polres, Kodim 0623, dan Pemerintah Kota Cilegon.

Siang hari sampai tengah malam nanti jelang pergantian tahun, acara dilanjutkan dengan persembahan musik yang dibuka oleh Impression, grup band asal Jakarta. Selain itu, masih banyak band-band ibu kota seperti Go Block-z, Sisters, U Mind Coustic, D’Bamby, Ridow Runner dan pertunjukan menarik lainnya.

Dan pada detik-detik pergantian tahun, acara akan ditutup meriah dengan pesta kembang api.

Selain pagelaran musik, acara akan dimeriahkan oleh seni tarian tradisional, pencak silat dan debus, yang semuanya berasal dari sanggar dan peguron di Kota Cilegon.

Karena persembahan ini untuk menghibur masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya dalam menyambut pergantian tahun, pihak penyelenggara diketahui menggratiskan tiket masuk lokasi acara.

Tidak hanya aneka macam hiburan yang sangat banyak, pihak penyelenggara juga menyediakan banyak bazar yang diisi oleh stand makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh pengunjung. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Miras kelas rendah di warung-warung kecil jadi sasaran razia aparat Polres Cilegon / Dok

Puluhan Botol Miras dan Petasan Disita Polres Cilegon dalam Razia Jumat Malam Tadi

Ketua PCNU Cilegon, KH Hifdullah / Dok

PCNU Beri Rapot Merah untuk Kinerja Pemkot Cilegon di Tahun 2016

Related posts
Your comment?
Leave a Reply