Harga Tiket Pertandingan Cilegon United FC di Stadion KS Kemahalan, Suporter Kecewa

1 tahun yang lalu Redaksi BCO 0 respond
_IMG_000000_000000

CILEGON, BCO - Laga derby tim asal Banten pada Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, Sabtu sore kemarin 7 Mei 2016, yang mempertemukan Cilegon United FC dengan Perserang, berakhir dengan kekalahan Cilegon United FC.

Selain harus menahan malu karena kekalahan di kandang, Cilegon United FC juga dikecam oleh para suporter.

Dalam laga yang digelar di Stadion Krakatau Steel itu, ratusan suporter dari Perserang memadati area stadion, namun mereka tidak mau menyaksikan laga tersebut, karena harga tiket yang dianggap terlalu mahal.

“Mahal banget tiketnya, masa dengan kapasitas yang tidak‎ sesuai harganya Rp 30 ribu perorang,” keluh Rian salah seorang suporter Bala Singandaru (Balsing).

Ia pun membandingkan dengan pertandingan- pertandingan yang di gelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang yang tiketnya hanya Rp 15 ribu.

Rian juga menganggap, tiket yang dipatok pihak penyelenggara pertandingan Cilegon United vs Perserang, tidak sesuai dengan kualitas fasilitas yang ada di dalam stadion KS.

“Dari segi kemewahan bagusan Stadion Maulana Yusuf Serang ketimbang di sini. Harganya juga kalo di Stadion Maulana Yusuf kan Rp 15 ribu perorang, disini (KS) jauh lebih mahal harganya. Kalau mau mahal harus sama dulu kaya Stadion GBK‎ baru saya berani,” tambahnya.

Dampak dari mahalnya harga tiket, penonton laga kandang Laskar Geger Cilegon itu nampak sepi. Para suporter Cilegon United FC juga mengaku kesal dan tidak mau menonton pertandingan tersebut.

“Inget ya suporter itu segalanya, jadi jangan bikin suporter kabur karena harga tiket mahal,” ujar Rifki Arifin.

Rolis Wahyudi, pemuda asal Cilegon juga menyerukan agar suporter memboikot laga kandang Cilegon United FC.

“Jangan pada nonton lur, bukannya enggak kebeli tiket dengan harga segitu, tapi lihat fasilitas yang ada di stadionnya aja masih kurang,” tegasnya.

Diketahui, penyelenggara pertandingan laga Cilegon United FC di Stadion Krakatau Steel mematok harga tiket tertinggi Rp 75 ribu untuk kursi di lokasi tribun barat tertutup, Rp 50 ribu untuk kursi tribun barat terbuka, dan Rp 30 ribu untuk kursi tribun timur terbuka. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
_IMG_000000_000000

Main di Kandang, Cilegon United FC Kalah 0-1 dari Perserang

Gotong royong warga Gerem bersihkan gorong-gorong Kali untuk cegah banjir, Minggu 8 Mei 2016.

Gorong-gorong Kali Gerem Tertutup Sampah, Warga Gotong-royong Sambil Keluhkan Sikap PT MMS yang Tidak Peduli Lingkungan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply