Ground Breaking Pelabuhan Warnasari Akan Dihadiri Menhub dan Ribuan Masyarakat Cilegon

2 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG20170828120258

CILEGON, BCO - Pemkot Cilegon akan memulai pelaksanaan pembangunan Pelabuhan Warnasari yang rencananya diawali dengan peletakan batu pertama (ground breaking) pada 30 Agustus 2017 yang akan dihadiri langsung oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Asda 1 Sekda Kota Cilegon, Taufiqurrohman yang ditemui usai rapat persiapan ground breaking Pelabuhan Warnasari di ruang rapat Walikota Cilegon mengatakan selain dihadiri Menhub, acara tersebut juga akan dihadiri ribuan masyarakat Kota Cilegon.

“Kita undang seluruh komponen masyarakat di Kota Cilegon, tadi amanat pak wali juga jangan sampai ada unsur perwakilan masyarakat yang tidak diundang. Jumlah (undangan) itu kan sekitar 5.325, kemungkinan akan ada penambahan sekitar 1.000 orang lagi,” kata Taufiq, Senin 28 Agustus 2017.

Ditemui ditempat yang sama, Walikota Cilegon, Dr Tb Iman Ariyadi yang tengah bersiap untuk meninjau ke lapangan terkait dengan persiapan ground breaking Pelabuhan Warnasari mengatakan pihak Pemkot Cilegon telah mempersiapkan dengan matang untuk pelaksanaan pembangunan Pelabuhan Warnasari dimana akan ditandai dengan acara ground breaking di lahan milik Pemkot Cilegon.

“Sekarang saya ke lapangan juga, untuk cek supaya persiapan matang di lapangan. Pelabuhan (Warnasari) kita sudah harus siap secepatnya. Ini ground breaking dulu, kita jalan dulu pembangunan di darat, yang penting kan prinsipnya engga menyalahi,” katanya. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG20170817114640

Pemuda dan Masyarakat Daliran Peringati HUT RI ke-72 Dengan Perlombaan dan Perkenalkan Seni Tradisi

IMG20170828160400

Puluhan Atlet Formi Cilegon Akan Ikuti Porprov di Pandeglang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply