Final Walikota Cup, Dua Tim Kotabumi Wakili Kecamatan Purwakarta ke Tingkat Kota

2 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG-20170327-00584

CILEGON, BCO - Dua tim sepakbola dari Kelurahan Kotabumi yaitu Cilegon Muda dan Bangau Putra saling bertemu dalam partai final turnamen sepakbola Walikota Cup 2017 usia 20 (U-20) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sepakbola Kecamatan (Asscam) Purwakarta yang diadakan di lapangan sepakbola Kebon Dalem, Senin 27 Maret 2017.

Dalam pertandingan final turnamen Walikota Cup yang ditonton dan dihadiri oleh lurah se-Kecamatan Purwakarta dan juga Kapolsek Pulomerak serta perwakilan dari pengurus Asskot Cilegon tersebut, tim sepakbola Cilegon Muda menang atas lawannya tim sepakbola Bangau Putra dengan skor 2-0 dan keluar sebagai juara bertahan dalam turnamen sepakbola U-20 yang diselenggaran oleh Asscam Purwakarta tersebut.

Ketua Asscam Purwakarta, Syarifudin mengatakan kedua tim sepakbola dari Kelurahan Kotabumi yang telah bertanding dalam partai final turnamen nantinya akan mewakili Kecamatan Purwakarta untuk mengikuti turnamen serupa yang akan diadakan oleh Asosiasi Sepakbola Kota (Asskot) Cilegon dalam rangkaian acara hari jadi Kota Cilegon ke 18 pada bulan April mendatang.

“Kedua tim sepakbola yang telah bertanding dalam partai final ini akan mewakil Kecamatan Purwakarta untuk mengikuti turnamen Walikota Cup ditingkat kota yang diadakan oleh Asskot Cilegon pada bulan April. Untuk itu saya berpesan kepada seluruh pelatih tim sepakbola yang ada di Kecamatan Purwakarta untuk terus memberikan pembinaan kepada timnya masing-masing, karena turnamen Walikota Cup ini akan diselenggarakan setiap tahun,” katanya.

Sekretaris Camat Purwakarta, Wawan Ikhwani yang ditemui usai menyerahkan piala kepada juara bertahan Cilegon Muda, berharap kepada kedua tim sepakbola yang akan mewakili Kecamatan Purwakarta dapat memberikan prestasi juara untuk Kecamatan Purwakarta dalam turnamen Walikota Cup di tingkat Kota Cilegon.

“Kami berharap kepada kedua tim yang akan mewakili Kecamatan Purwakarta pada turnamen Walikota Cup yang akan diselenggarakan oleh Asskot pada bulan April nanti dapat banyak berbicara (memberikan prestasi) di tingkat kota, agar bisa mengharumkan nama Kecamatan Purwakarta. Mudah-mudahan dari event seperti ini bisa melahirkan atlit-atlit sepakbola yang berprestasi sampai ke tingkat nasional,” ujarnya. (*)

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Lurah Purwakarta, Burhanudin saat menunjukkan monitor di ruangannya yang hilang

Kantor Kelurahan Purwakarta Kemalingan, 1 Unit Monitor dan TV Hilang

FB_IMG_1490706601236

Sempat Terdengan Ledakan dan Kebakaran di PTKP, Masyarakat Tak Perlu Panik

Related posts
Your comment?
Leave a Reply