Dua Kali Dilaksanakan di Cilegon, Inbox Tak Beritahu Pihak Kelurahan

2 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG_20171008_013224

CILEGON, BCO - Dua kali dilaksanakan di Kota Cilegon, acara musik Inbox yang dilaksanakan di jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Kantor Walikota Cilegon, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta pada 4 Oktober 2017 kemarin tidak ada ijin maupun pemberitahuan kepada pihak kelurahan setempat. Hal tersebut dikatakan oleh Lurah Ramanuju, Amin Hidayat saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at 6 September 2017.

Amin sangat menyayangkan dengan hal tersebut, lantaran pihak penyelenggara acara inbox yang dilaksanakan di wilayahnya tersebut tidak memberitahukan perihal pelaksanaan acara.

“Saya amat menyayangkan dengan acara inbox kemarin, karena sama sekali tidak pernah ada ijin atau pemberitahuan kepada pihak kelurahan (Ramanuju) padahal pelaksanaannya ada di wilayah kami. Padahalkan ijin untuk keramaian itu sudah diatur sesuai dengan Perda Kota Cilegon. Untuk HUT Cilegon saja ada ijin dan pemberitahuannya kepada kami, masa ini sekelas acara inbox yang sudah nasional engga ada permisinya sama sekali,” katanya.

Amin juga menuturkan, pada saat acara musik inbox tersebut berlangsung, halaman Kantor Kelurahan Ramanuju sempat dijadikan tempat parkir bagi masyarakat yang ingin menyaksikan acara inbox, karena hal tersebut, pelayanan di Kelurahan Ramanuju sempat terganggu sampai dengan acara musik tersebut selesai.

“Hajat di Cilegon (Kelurahan Ramanuju) tapi kita tidak mengetahui, kan kita bingung harus jawab apa saat ada masyarakat yang nanya. Apalagi halaman kita sempat dijadikan sebagai lahan parkir yang mau nonton inbox, jadi ini kan sempat menyulitkan pelayanan di kelurahan kami,” tuturnya.

Namun, Amin mengatakan pihaknya tidak melarang dengan acara tersebut, akan tetapi diharapkan kedepannya pihak penyelenggara dapat menjalin komunikasi dan kordinasi terlebih dahulu kepada pihak kelurahan setempat.

“Pada dasarnya kita sangat mendukung, tapi yah mirisnya tidak ijin,tidak ada pemberitahuan pada kami. Yang jadi beban kita kan saat ditanya masyarakat kita tidak tahu,” ujarnya. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG20171007160334

Lasqi Cilegon Wakili Banten Lomba Tingkat Nasional di Sumatera Barat

IMG20171010095238

Gojek Tidak Hadir, Opang Minta Pemkot Larang Gojek Beroperasi di Cilegon

Related posts
Your comment?
Leave a Reply