Dapat Persetujuan Menhub, Cilegon Akan Segera Memiliki Pelabuhan

3 bulan yang lalu Zainal Takin 0 respond
IMG_20170530_194119

CILEGON, BCO - Walikota Cilegon beserta jajaran pejabat Pemerintah Kota Cilegon baru saja melakukan rapat di kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI pada Senin 29 Mei 2017 untuk membahas kelanjutan pembangunan Pelabuhan Warnasari yang rencananya akan dibangun oleh BUMD Pemkot Cilegon PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PT PCM) yang bekerjasama dengan PT Bosowa Indonesia.

Ditemui di ruang kerjanya, Walikota Cilegon Dr Tb Iman Ariyadi mengatakan telah mendapat persetujuan dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi untuk membangun Pelabuhan Warnasari.

“Pak Menteri (Perhubungan) pada prinsipnya menyetujui pembangunan Pelabuhan Warnasari. Hanya tinggal beberapa proses perijinan dan pengkajian pada badan usaha pelabuhan kita (Pemkot Cilegon) dan itu sudah kita serahkan tinggal di koreksi saja oleh Kementerian Perhubungan,” kata Tb Iman, Selasa 30 Mei 2017.

Atas dasar tersebut, Tb Iman menuturkan dalam waktu dekat tepatnya setelah ramadhan ini Pemkot Cilegon akan segera melakukan groundbreaking Pelabuhan Warnasari.

“Pak Menteri tidak ada masalah terhadap rencana pelabuhan yang akan kita (Pemkot Cilegon) bangun. Kita berharap pak Menteri bisa hadir dalam groundbreaking,” tuturnya. []

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
IMG_20170528_164548

Dermaga Kapal Cepat Dibangun, Merak-Bakau 1 Jam

IMG20170602184353

Buka Puasa Bersama, LCC Berikan Beasiswa Bagi Anak Berprestasi Al-Kahfi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply