Selesai Dibangun Desember 2016 Lalu, Fasilitas di Taman Cilegon Boulevard Mulai Terlihat Rusak

3 bulan yang lalu Iip Djulianto 0 respond
cb

CILEGON, BCO – Fasilitas ruang terbuka hijau yang diberi nama ‘Cilegon Boulevard’, yang terletak di wilayah Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, tepatnya berdekatan dengan Tugu Landmark Kota Cilegon, baru sekitar dua pekan selesai dibangun. Namun sangat disayangkan, fasilitas tersebut saat ini kondisinya seperti kurang terawat dengan baik.

Para pengunjung maupun perusahaan pihak ke 3 yang bertugas merawat taman tersebut, sepertinya sangat cuek dengan kondisi keindahan taman yang mulai ramai didatangi masyarakat ini.

Hal itu terbukti dari beberapa lampu hias yang kondisinya sudah terlihat telah pecah. Bahkan lampu pijarnya pun hilang dengan tidak meninggalkan bekas.

“Sulit kalau orang-orangnya tidak merawat bersama-sama. Pengennya saja kota ditata, tapi kalau sudah bagus tangannya banyak yang jahil dan merusak. Padahal kalau bagus dan indah kita juga yang merasakan,” keluh Yanti warga Cilegon yang kebetulan lagi asyik bermain di taman tersebut, Rabu 4 Januari 2017.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Cilegon, Ujang Iing, saat dihubungi via telepon genggamnya, mengaku belum mengetahui kalau fasilitas lampu hias yang ada di Taman Boulevard itu hilang dan pecah. Akan tetapi Ujang Iing berkomitmen akan segera memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi di taman tersebut.

“Nanti akan diperbaiki karena itu masih masa perawatan pihak ketiga,” katanya.

Ketika ditanyai tentang berapa anggaran yang digelontorkan guna pembangunan taman tersebut, Ujang Iing menjelaskan bahwa besaran nilainya sekitar Rp 195 juta, dan pengerjaannya telah selesai pada 29 Desember 2016 lalu. (*)

 

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
demokrat-cilegon

Plt Ketua Partai Demokrat Cilegon Diganti

pdam-cm

Selain Tarif Listrik & BBM, Warga Cilegon Juga Hadapi Kenaikan Tarif Air PDAM

Related posts
Your comment?
Leave a Reply