Plt Ketua Partai Demokrat Cilegon Diganti

11 bulan yang lalu Juki San 0 respond
demokrat-cilegon

CILEGON, BCO – Sonhadji, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Demokrat Kota Cilegon mengundurkan diri setelah mengemban tugas sejak Pemilu Legislatif 2014 lalu.

Pengunduran diri Sonhadji ini diakuinya karena kesibukannya dalam mengurus pekerjaan.

Adapun yang ditunjuk sebagai pengganti Sonhadji, adalah Muhamad Haris yang sekarang menjabat sebagai Kepala Bidang Polhukam (Politik, Hukum dan Keamanan) di DPP Partai Demokrat.

Prosesi pergantian Plt Ketua Partai Demokrat Cilegon sendiri berlangsung sangat sederhana di salah satu rumah makan di Cilegon, dan hanya dihadiri beberapa pengurus inti dan satu orang anggota DPRD Cilegon Rahmatullah, dari Dapil Jombang – Purwakarta.

Dalam jumpa pers tersebut mantan Plt Ketua DPC Partai Demokrat Cilegon, Sonhadji mengaku pengunduran dirinya dari struktur Partai Berlambang Bintang Mercy tersebut dikarenakan kesibukanya dalam mengurus pekerjaan.

Namun dirinya mengaku tetap berada di Partai Besutan Mantan Presiden SBY itu, hanya dirinya pindah menjadi pengurus di tingkat DPP (dewan pimpinan pusat).

“Saya tetap di Partai Demokrat hanya saja saya berpindah yang awalnya menjadi Plt Ketua Partai Demokrat di Cilegon, sekarang menjadi pengurus di DPP,” ujarnya kepada wartawan, Rabu 4 Januari 2017.

Lebih lanjut dikatakan Sonhadji berpindahnya ke DPP tidak menyurutkanya dirinya untuk membesarkan Partai Demokrat di Kota Cilegon dan Provinsi Banten.

“Walau saya jadi pengurus DPP saya bertekad akan terus membesarkan Demokrat di Cilegon,” jelasnya.

Ditempat yang sama penganti Plt Ketua Partai Demokrat Cilegon yang baru, Muhamad Haris mengatakan, pergantian Sonadji kepada dirinya adalah proses peralihan yang biasa terjadi di tubuh organisasi partai.

“Karena sibuk dalam usahanya yakni mengurus pekerjaan, jadi untuk sementara diteruskan ke saya, saya juga Plt dan tugas Plt adalah membenahi semua pengurus yang ada di Kota Cilegon agar kedepanya pengurus itu lengkap,” ujar M Haris.

Saat ini diketahui, untuk struktur partai sendiri DPC Demokrat Cilegon baru ada di 3 kecamatan, yakni di Ciwandan, Cilegon dan Purwakarta.

“Kedepan nanti bukan hanya ada 3 pengurus di tingkat kecamatan saja, tapi harus ada 8 kecamatan di Cilegon, jadi tugas saya adalah merapihkan pengurus sampai dengan ada Ketua Definitif,” tegas Haris. (*)

 

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
image

Ketua Panwaslu Kota Cilegon Ingin Pengawas TPS Dipilih dari Kalangan Muda

cb

Selesai Dibangun Desember 2016 Lalu, Fasilitas di Taman Cilegon Boulevard Mulai Terlihat Rusak

Related posts
Your comment?
Leave a Reply