Pejabat Pemkot Cilegon Wajib Piket dan Monitoring Pada Malam Pergantian Tahun

3 bulan yang lalu Iip Djulianto 0 respond
2017

CILEGON, BCO – Dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Kota Cilegon pada saat perayaan malam pergantian tahun kali ini, Pemkot Cilegon mengeluarkan surat perintah kepada seluruh pejabat dan kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Cilegon agar melakukan piket dan monitoring pada Sabtu 31 Desember 2016.

Surat perintah yang ditandatangani langsung oleh Plt Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati dengan nomor : 100/2469/Pemt, tersebut berisi tugas dan juga penempatan lokasi tugas piket dan monitoring para kepala SKPD. Tugas monitoring dimulai Pukul 19.30 WIB hingga tengah malam selesainya moment pergantian tahun 2017.

Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Cilegon, Imam Adi Pribadi mengatakan, pemantauan tersebut akan diikuti oleh seluruh kepala SKPD dan BUMD serta unsur Forkominda Kota Cilegon.

“Dalam rangka pemantauan situasi perayaan malam tahun baru, akan diadakan semacam piket dan monitoring bersama,” kata Imam ditemui di sela kegiatannya, Jumat 30 Desember 2016.

Selain itu, Imam mengatakan dalam piket dan monitoring malam pergantian tahun yang bisa dilaksanakan setiap tahun tersebut, akan dibagi kedalam 8 tim yang akan di tempatkan di 8 kecamatan yang ada di Kota Cilegon agar dapat memantau situasi dan kondisi yang ada di Kota Cilegon.

“Tujuannya untuk mengetahui situasi dan kondisi malam tahun baru itu, karena sesuai dengan kesepakatan Forkominda, bahwa kita mengimbau untuk tidak ada perayaan yang berlebihan harus tertib dan mematuhi jam operasional sesuai Peraturan Daerah,” ujarnya. (*)

 

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Panjang Mulud

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Link Palas Berlangsung Meriah Namun Tetap Khidmat

demokrat-cilegon

Plt Ketua Partai Demokrat Cilegon Diganti

Related posts
Your comment?
Leave a Reply