Camat Jombang Kaget, BNN Mendadak Lakukan Tes Urine ke Seluruh Staff dan Lurah

3 bulan yang lalu Iip Djulianto 0 respond
test-urine-jombang

CILEGON, BCO – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon, Selasa 6 Desember 2016 melakukan tes urine secara mendadak terhadap seluruh pegawai di lingkungan Kecamatan Jombang.

Hal ini untuk melakukan pemeriksaan apakah ada penggunaan narkoba oleh pegawai kecamatan dan kelurahan di lingkungan kerja Kecamatan Jombang tersebut.

Dijelaskan Camat Jombang Agus Ariyadi, dirinya mengaku kaget dengan kedatangan Tim Medis dan Kepala BNN Kota Cilegon ke lingkungan kerjanya. Namun demikian, Agus mengaku menyambut baik kinerja BNN tersebut.

“Saya gak tahu kalau mau ada tes urine oleh BNN kesini, tadi saya datang kantor mereka sudah siap dan melakukan pemeriksaan,” ujarnya kepada BCO, Selasa 6 Desember 2016.

Bukan saja pegawai kantor Kecamatan Jombang yang diperiksa urine, namun juga seluruh lurah beserta staff kelurahan se Kecamatan Jombang sama mendapatkan pemeriksaan oleh BNN.

Kepala BNN Kota Cilegon, AKBP Sopian Girsang mengatakan, pihaknya sengaja melakukan inspeksi mendadak agar hasil tes urine nantinya bisa maksimal.

“Sengaja kita sidak, biar mereka tidak ada persiapan jadi kita bisa tahu yang memakai atau yang enggak,” ujarnya.

Selain Kecamatan Jombang, BNN pada hari yang sama juga melakukan tes narkoba di sebelas SKPD, dan akan dilanjutkan ke seluruh instansi di lingkungan Pemkot Cilegon.

“Biar staff-staffnya Pak Wali bebas narkoba kan,” pungkasnya. (*)

 

Don't miss the stories followPortal Berita Cilegon No.1 and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
banjir-indocement

Jalan Raya Depan Indocement Cigading Banjir, Angkot Pilih Putar Arah

bkd-pansel-sekda

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Cilegon

Related posts
Your comment?
Leave a Reply